BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo bersemangat menatap musim 2020-2021 bersama Il Bianconeri. Pemain yang akan berusia 36 tahun di tahun 2021 itu menegaskan Juventus siap meraih kesuksesan di Italia, Eropa, dan dunia.

Musim lalu Ronaldo menorehkan 37 gol di seluruh kompetisi untuk Juventus dan meraih Scudetto yang kesembilan beruntun diraih klub. Akan tapi mereka tidak sukses di Coppa Italia dan Liga Champions hingga Maurizio Sarri dipecat di musim perdana melatih klub.

Juventus saat ini dilatih sang maestro legenda Italia, Andrea Pirlo. Kendati Pirlo minim pengalaman melatih, plus Ronaldo semakin bertambah usia di tahun mendatang, Ronaldo tidak patah arang dan masih memiliki komitmen serta determinasi yang sama.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik yang Mungkin Jarang Diketahui soal Calon Rekrutan Juventus, Weston McKennie

Mengintip Latihan Perdana Juventus di Bawah Asuhan Andrea Pirlo

Tanda Dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Berakhir Mulai Terlihat

Cristiano Ronaldo

"Saat saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai Bianconero, semangat dan ambisi saya setinggi sebelumnya," tutur Ronaldo di akun Instagram resminya.

"Gol. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme. Dengan semua kekuatan saya dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa dan dunia!"

"Memecahkan rekor. Mengatasi rintangan. Memenangkan gelar dan mencapai tujuan pribadi. Untuk melakukan lebih banyak dan lebih baik sekali dan lagi. Untuk mencapai yang lebih tinggi dan berhasil dalam semua tantangan yang mungkin menghadang."

"Menjadikan setiap tahun petualangan yang lebih baik dari yang sebelumnya dan memenangkan segalanya untuk para penggemar dan pendukung kami."

"Menjadi pembawa semangat yang luar biasa dan unik ini yaitu Juventus, dan untuk hidup sesuai dengan sejarahnya, mengangkat nama kami, nilai-nilai kami dan standar kami setinggi mungkin."

Ronaldo juga sadar tidak mudah mewujudkan kesuksesan di Italia dan Eropa tersebut tanpa bantuan fans. Tak ayal Ronaldo meminta kepada fans Juventus untuk terus memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka, khususnya di kala susah.

"Kami adalah Juventus! Kami adalah juara! Kami kembali dan lebih kuat dari sebelumnya! Kami mengandalkan Anda! Semua bersama-sama! Fino Alla Fine!"

Serie A 2020-2021 dimulai 19 September mendatang. Jika Juventus dapat memenangi Scudetto untuk ke-10 kali beruntun maka mereka akan menyamai rekor dua rival di Italia, AC Milan dan Inter Milan.