Janji Skuat Madura United saat Jamu Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juli 2019
Janji Skuat Madura United saat Jamu Arema FC
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comMadura United berupaya bangkit setelah terjungkal saat melawan Persipura Jayapura. Mereka mencari obat pelipur lara ketika menjamu Arema FC, Sabtu (20/7) malam di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Kekalahan atas Persipura menjadi yang pertama bagi Madura United di musim ini. Dejan Antonic, nakhoda Madura United, meminta pasukannya kembali fokus melawan Arema. “Kami tidak ada waktu bersedih. Kami langsung fokus ke Arema,” ujar Dejan.

Rekor pertemuan kedua tim cenderung seimbang. Kabar baiknya, Madura United belum pernah kalah dari Arema ketika berstatus tuan rumah. Dengan demikian, mereka semakin percaya diri menatap gim di Pamekasan nanti.

“Kami akan bermain di kandang melawan tim yang cukup bagus. Berkualitas. Saya tahu anak-anak akan bekerja keras. Dan kami akan memetik hasil yang bagus,” tegas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Baca Juga:

Arema FC Alami Krisis di Lini Pertahanan Jelang Hadapi Madura United

Arema FC Tak Gentar Targetkan Poin Hadapi Tim Bertabur Bintang Madura United

Sementara itu, kapten tim Madura United Greg Nwokolo dipastikan bisa turun melawan Arema. Greg sempat absen di Papua karena kelelahan. Walaupun pernah menjadi bagian dari Arema, Greg ingin mengalahkan sang mantan tim, Sabtu malam.

“Kami akan bermain dengan hati, dan fight untuk masyarakat Madura. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh. Yang saya harapkan di setiap pertandingan adalah kemenangan untuk Madura United,” tegasnya.

Pemain naturalisasi ini tak mematok gol ke gawang Singo Edan. Bagi Greg, yang terpenting adalah tiga poin. Sebab, kemenangan lah yang akan menjadi kado untuk putrinya yang baru lahir beberapa waktu lalu.

“Kalau kami menang, itu akan menjadi kado istimewa untuk putri saya yang baru lahir seminggu yang lalu. Pokoknya kami mendapatkan tiga poin. Itu sudah cukup,” tutup pemain berdarah Nigeria ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan