Javier Roca Targetkan Arema FC Permak Persib di Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 September 2022
Javier Roca Targetkan Arema FC Permak Persib di Kanjuruhan
Pelatih Anyar Arema FC, Javier Roca. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Javier Roca langsung ditunggu dengan jadwal berat seusai statusnya diresmikan Arema FC sebagai pelatih baru. Roca langsung akan memimpin tim saat menjamu Persib Bandung pada pertandingan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9) nanti.

Ia pun tahu target apa yang harus dicapai saat mengawal taktikal Arema FC menjamu Persib nanti. Tiga poin menjadi barang wajib yang mesti diraih Javier Roca dalam laga debutnya di hadapan Aremania.

Baca Juga:

Komisaris Persib Tanggapi soal Jatah Tiket untuk Bobotoh dari Arema FC

LIB Ubah Jadwal Arema FC Vs Persib dan Barito Putera Kontra Persija

"Tentu saya berharap meraih kemenangan atas Persib. Meski tugas itu tidak bakal mudah. Persib memiliki pelatih dan pemain yang bagus di setiap lininya," ucap Javier Roca saat memimpin sesi latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Rabu (7/9).

Modal besar sudah ia kantongi untuk membawa Arema FC mencapai target menang. Komposisi pemain yang sudah diketahuinya, sangat membantu Roca dalam menentukan skema permainan terbaik melawan Persib.

"Saya sudah mengenal pemain dan mereka sudah menerima arahan yang saya sampaikan. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita ke depan," beber eks Pelatih Persik Kediri tersebut.

Sehingga, nilai plus itu bisa ikut membangkitkan motivasinya untuk membawa Tim Singo Edan meraih tiga poin. Apalagi, Dendi Santoso dkk mendapat dukungan ribuan suporter ketika menjamu Persib di Kanjuruhan nanti.

"Biasanya pelatih yang masuk di pertengahan musim menandakan tim itu sedang ada masalah. Tapi tidak semuanya seperti itu," urai Roca.

"Semua pelatih membutuhkan waktu. Saya tidak butuh waktu, tapi butuh dukungan penuh (dari semua pihak) di Arema," pungkas pelatih kelahiran Santiago, Chile tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Javier roca Arema FC Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan