Javier Zanetti Sabar Menunggu Performa Terbaik Romelu Lukaku

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 03 Maret 2023
Javier Zanetti Sabar Menunggu Performa Terbaik Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku gagal memberikan kesan yang baik usai kembali ke Inter Milan sejak musim panas lalu. Namun manajemen Nerazzurri masih sabar menunggu sang penyerang menemukan performa terbaiknya.

Lukaku memilih pulang ke Inter hanya semusim setelah dirinya dibeli Chelsea dengan harga 113 juta euro. Penyerang berkebangsaan Belgia itu mendorong transfer ini terjadi usai gagal menemukan performa terbaik di London.

Lukaku memang tampil mengecewakan saat melakoni periode keduanya bersama Chelsea. Ia hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Romelu Lukaku: Lihatlah Saya Sudah Ramping, Mamma Mia!

Romelu Lukaku Dua Gol, Chelsea Baru Satu

Inter Milan Kirim Sinyal Pulangkan Romelu Lukaku

Inter menerima kepulangan Lukaku dengan tangan terbuka. Nerazzurri tak keberatan mengeluarkan biaya peminjamannya sekitar 7,8 juta euro per musim, meskipun tidak ada kewajiban untuk mempermanenkan statusnya.

Inter tentu berharap ketajaman Lukaku kembali terlihat seperti pada periode pertamanya di Giuseppe Meazza. Penyerang bertubuh raksasa itu memang menjadi salah satu kunci kesuksesan La Beneamata menjuarai Serie A 2020-2021.

Namun ekspektasi Inter kepada Lukaku masih jauh dari harapan. Pemain berusia 29 tahun itu masih kesulitan menunjukkan performa terbaik meski musim 2022-2023 telah berjalan lebih dari setengah jalan.

Sejauh ini, Lukaku baru tampil 15 kali dan mencetak empat gol di semua kompetisi. Ia sempat absen panjang karena cedera.

Kondisi ini membuat Inter dirumorkan enggan mempertahankan Lukaku. Namun hal itu dibantah oleh wakil presiden klub, Javier Zanetti.

Zanetti secara tegas masih percaya dengan Lukaku. Manajemen belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

“Lukaku mengalami cedera yang sangat serius, yang membuatnya absen untuk waktu yang lama. Tidak mudah untuk pulih sepenuhnya mengingat ukuran tubuhnya," kata Zanetti dilansir dari Football Italia.

“Namun, saya pikir kita melihat Lukaku yang jauh lebih positif dalam beberapa pekan terakhir. Dia banyak berkembang."

Lukaku selalu tampil sebagai starter dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Ia menjawab kepercayaan tersebut dengan menyumbang dua gol.

Statistik tersebut tentu belum cukup baik untuk membuat manajemen terkesan. Lukaku harus mulai rutin mencetak gol demi terus bertahan di Inter.

Romelu lukaku Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan