BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengakui bahwa Boaz Solossa merupakan striker terbaik di Indonesia. Penilaian disampaikan setelah eks Persipura Jayapura itu dikait-kaitkan dengan Juku Eja.

Rumor beredar setelah Boaz Solossa diketahui berada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Boaz diyakini baru saja melakukan perjalanan dari Jayapura untuk menuju klub barunya.

"Boaz adalah salah satu striker yang sudah lama malang melintang di Indonesia dan salah satu striker terbaik di Indonesia" kata Milomir Seslija di laman Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:

WN Jepang Diimbau Pulang dari Indonesia, Winger Persebaya Taisei Marukawa Bersuara

Liga 1 Diharapkan Bergulir, Dokter Tirta: Sudah Mumet dengan Berita Sedih

Sebelumnya, Boaz Solossa dihubung-hubungkan dengan Borneo FC dan Persija Jakarta. Itu juga tak lepas dari pernyataan Bochi selepas didepak Persipura.

Boaz Solossa juga mengatakan bahwa komunikasi dijalin dengan klub Liga 2. Meski Boaz tak merinci klub yang dimaksud.

"Rumor adalah rumor tapi yang paling penting adalah pada saat seorang pemain mau datang ke Makassar. Mereka harus menghormati budaya kultur dan aturan-aturan yang tersirat di Makassar dan yang ada di klub ini," jelas Milo, panggilan eks Arema, Persiba itu.

"Siapapun yang ingin berkontribusi untuk PSM saya sangat welcome di Makassar. Tapi orang ini harus mengikuti tata cara aturan yang ada di klub ini."