Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Mei 2023
Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menganggap Lionel Messi masih lebih jago ketimbang strikernya saat ini, Erling Haaland. Guardiola menilai, Messi sulit untuk ditandingi.

Sensasi Erling Haaland pada musim debutnya di Manchester City terus berlanjut. Pemain asal Norwegia itu telah mengemas 50 gol dan 8 assist di berbagai ajang.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Kenangan Liverpool dari Musim 2022-2023: Bantai Manchester United 7-0

Hasil dan Klasemen Premier League: Man City ke Puncak, Liverpool Tekuk Tottenham

Dengan usia yang baru 22 tahun, Haaland diyakini akan menjadi satu di antara pemain terbaik dunia di masa depan. Bahkan, ada yang mulai membandingkannya dengan Lionel Messi.

Meski demikian, Guardiola yang pernah menukangi Messi punya jawaban sendiri. Ia menilai La Pulga masih lebih hebat daripada Haaland.

"Messi atau Haaland? Anda tidak bisa membandingkan pemain mana pun dengan Messi. Dia adalah pemain paling lengkap yang pernah saya lihat," jelas Guardiola.

"Visi, umpan, daya saing, dan banyak hal (kemampuan Messi, Red). Semoga Haaland bisa sedekat itu dengan Messi. Itu akan bagus untuk kami," sambung Guardiola.

Ketajaman Erling Haaland turut membantu Manchester City menjaga asa meraih treble winner. Selain Premier League, Man City juga menembus final Piala FA dan semifinal Liga Champions.

Pep Guardiola Breaking News Manchester City Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan