Jawaban Manajemen Persib soal Perekrutan Wesley Sneijder

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Desember 2018
Jawaban Manajemen Persib soal Perekrutan Wesley Sneijder
Wesley Sneijder (zimbio)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain kelas dunia dalam menghadapi Liga 1 2019. Setelah sebelumnya Michael Essien, kini tim berjuluk Maung Bandung ini dikabarkan tertarik mendatangkan Wesley Sneijder.

Kabar itu mencuat setelah media olahraga AS, Fox Sports menyebut gelandang asal Belanda itu tertarik untuk bermain di Asia Tenggara.

"Finalis Piala Dunia bersama timnas Belanda dan juga pemenang gelar Liga Champions Eropa, Wesley Sneijder, yang saat ini bermain untuk klub Liga Qatar, Al Gharafa dikabarkan bakal menuju Asia Tenggara untuk memulai petualangan baru," tulis Fox Sport.

Baca Juga:

Reaksi Manajemen Persib Bandung Menyusul Munculnya Nama Riedl, Luis Milla, hingga Kiatisuk

Termasuk Persija dan Persib, Ini 6 Klub Tak Gonta-ganti Pelatih di Liga 1 2018

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Beri Bonus untuk Persib U-16 dan U-19

Wesley Sneijder

Namun, kabar tersebut dibantah Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). "Tidak, tidak benar. Ada-ada saja," ungkap Teddy, Sabtu (15/12).

Teddy menyebut, saat ini manajemen Persib hanya ingin fokus untuk mendapatkan sosok pelatih pengganti Mario Gomez yang sudah dipecat.

"Kami masih mencari sosok pelatih yang terbaik. Memang sudah ada beberapa nama pelatih yang masuk, tapi belum kami putuskan, tunggu saja," katanya.

Terkait nama-nama seperti Luis Milla, Simon McMenemy, Roberto Donadoni, dan Alfred Riedl, yang dikabarkan menjadi incaran Persib, Teddy enggan berkomentar lebih jauh.

"Dari nama-nama itu ada yang benar (incaran Persib), ada yang salah juga. Tunggu saja karena belum final. Yang pasti secepatnya kami akan menunjuk pelatih," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Wesley sneijder Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan