BolaSkor.com - AC Milan meramaikan media-media di Italia menjelang bergulirnya kembali Serie A. Panasnya situasi internal Rossoneri - julukan AC Milan - berujung kepada keributan pemain dengan CEO Milan, Ivan Gazidis. Siapa pemain yang dimaksud?

Menurut laporan yang dimuat Football-Italia, Zlatan Ibrahimovic terlibat friksi atau keributan dengan Ivan Gazidis di pusat latihan Milan. Alasannya karena Gazidis tiba-tiba memotong gaji pemain tim di tengah pandemi virus corona (keputusan sepihak).

Pemotongan gaji itu menjadi klimaks dari kemarahan Ibrahimovic karena kabarnya ia kesal dengan klub yang tiba-tiba mendepak sahabatnya, Zvonimir Boban dari jabatan direktur. Padahal Boban yang meyakinkannya datang ke Milan.

Selain itu juga Gazidis dinilainya terlalu menjaga jarak dengan skuat Milan hingga tidak membangun hubungan yang bagus dengan tim. Dikabarkan oleh SempreMilan Gazidis menjauh karena kesal dengan Ibrahimovic karena dituding menjauh dari klub.

Baca Juga:

Eks Pemilik AC Milan Berambisi Boyong Kaka, Ibrahimovic, dan Balotelli ke AC Monza

Juni 2020 Jadi Bulan Menentukan untuk Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Pemilik AC Milan Ungkap Strategi di Bursa Transfer

Zvonimir Boban dan Ivan Gazidis

Disaksikan oleh skuat Milan lainnya eks CEO Arsenal itu sudah meminta maaf kepada tim karena tak selalu ada besar, serta setuju memotong gaji 50 persen pemain, namun itu semua menurut Ibrahimovic masih tidak jelas.

Apabila friksi itu benar maka ada peluang besar Ibrahimovic angkat kaki dari Milan untuk kedua kalinya. Pasalnya dia sudah berusia 38 tahun dan punya gaji besar sekitar 3,5 juta poundsterling selama enam bulan.

Ibrahimovic diboyong Milan setelah kontraknya berakhir dengan LA Galaxy pada Januari lalu. Kendati sudah mendekati usia kepala empat Ibra tetap prima dengan catatan empat gol dari 10 laga. Karakter, kualitas, pengalaman, dan mentalitasnya mengangkat performa tim arahan Stefano Pioli.

AC Milan akan memulai kembali pertandingan Serie A pada Selasa (23/06) di markas Lecce pada pukul 00.30 dini hari WIB. Menarik untuk dinanti apakah Ibrahimovic masih bermain di klub atau pergi di momen krusial Milan untuk berusaha menembus zona Eropa.