Jelang Berusia 43 Tahun, Cristian Gonzales Diminta Jangan Pensiun

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 18 Desember 2018
Jelang Berusia 43 Tahun, Cristian Gonzales Diminta Jangan Pensiun
Cristian Gonzales. (Instagram PSS Sleman).

BolaSkor.com - Cristian Gonzales bakal berusia 43 tahun pada musim depan. Akan tetapi, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengisyaratkan masih membutuhkan tenaganya.

El Loco, panggilannya, masih tetap tajam di usia yang menginjak kepala empat. Bersama PSS pada musim lalu, mantan bomber Arema FC berhasil mengemas 14 gol di Liga 2.

Seto berharap El Loco dapat bertahan di PSS. Meski begitu, ia menyerahkan segala keputusannya di tangan manajemen tim berjuluk Super Elja ini.

"El Loco tetaplah pemain yang dibutuhkan tim meski usianya tidak muda lagi. Namun tentunya nanti kepastiannya tetap bergantung pada manajemen juga," ujar Seto disadur dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga:

Ronaldinho dengan Presiden Jokowi akan Main Bola Bareng

Belum Terima Perpanjangan Kontrak, Kapten PSS Sleman Ingin Bertahan

El Loco juga sukses mengantar PSS promosi ke Liga 1 pada tahun depan. Di usia senja sebagai pesepak bola, bomber berdarah Uruguay ini tak kunjung berencana untuk gantung sepatu.

Pesona El Loco sebagai bomber menakutkan sempat pudar kala bergabung dengan Madura United di awal musim. Dirinya tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain.

Akhirnya, El Loco mencoba peruntungan berkarier di Liga 2. Di level ini, kualitasnya masih teruji. Buktinya, pemain naturalisasi itu masih sanggup menggelontorkan belasan gol dan membawa timnya promosi.

Cristian gonzales PSS Sleman Liga 1 Seto nurdiyantoro
Posts

1.188

Bagikan