Jelang Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia, Iwan Bule Nge-Slank di Alor Street

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 25 Desember 2022
Jelang Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia, Iwan Bule Nge-Slank di Alor Street
Mochamad Iriawan menghibur pengunjung Alor Street, Bukit Bintang, Malaysia. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Ku Tak Bisa... Jauh... Jauh... Darimu... Ku Tak Bisa... Jauh... Jauh... Darimu...

Penggalan lirik lagu 'Ku Tak Bisa' milik Slank itu membuka aksi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menghibur para turis alias pelancong yang memadati kawasan Alor Street, Bukit Bintang, Malaysia, Senin (26/12) dinihari WIB.

Iriawan yang sedang berdiskusi dengan sejumlah perwakilan suporter Timnas Indonesia yang berada di Malaysia tiba-tiba beranjak dari kursinya.

Baca Juga:

Brunei Darussalam Tak Pasang Target Muluk-muluk, Hanya Ingin Bobol Gawang Timnas Indonesia

Brunei Darussalam Sudah Kebobolan 10 Gol, Shin Tae-yong Beri Sikap Respek

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu rupanya menghampiri seorang musisi jalanan yang sedang asyik menyanyikan hits dari d'Masiv, 'Cinta Ini Membunuhku'.

Iwan Bule tiba-tiba mengambil 'panggung' pengamen tersebut. Dengan penuh keakraban, Iwan Bule meminta dia untuk mengiringinya bernyanyi. Eks Sekretaris Utama Lemhannas itu pun terlihat enjoy dan sama sekali tidak merasa canggung.

Aksi Iwan Bule itu pun langsung menarik perhatian para pengunjung Alor Street yang kebanyakan merupakan turis asing. Para turis itu terlihat sangat terhibur dengan aksi dari Iwan Bule. Sejumlah pedagang di Alor Street bahkan ikut bernyanyi bersama mantan Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya itu.

Setelah selesai menyenandungkan lagu Ku Tak Bisa dengan sangat baik, Iwan Bule mendapat tepuk tangan meriah. Banyak juga pengunjung yang meminta Iwan Bule bernyanyi lagi dengan meneriakkan 'one more one more one more'.

Iwan Bule membalas teriakan itu dengan kalimat, 'tolong doakan Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Brunei di Kuala Lumpur' mengenakan pengeras suara yang disambut riuh orang-orang.

Adapun keberadaan Iwan Bule di Malaysia untuk mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia yang akan melakoni lanjutan pertandingan Grup A Piala AFF 2022 kontra Brunei Darussalam.

Laga antara Brunei dan Garuda dilangsungkan di Stadion Kuala Lumpur FA (KLFA), Malaysia, Senin (26/12) mulai pukul 17.00 WIB. (Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Malaysia)

Timnas Indonesia Mochamad Iriawan Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News Pssi
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan