BolaSkor.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menegaskan timnya sangat bersemangat meraih gelar Piala FA. Menurut Kompany, titel Piala FA tersebut bukan hanya sekadar menambahkan tinta emas dalam data diri.

Manchester City akan menantang Watford dalam laga puncak Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (18/5). Itu merupakan final ke-11 sepanjang sejarang The Citizens.

Kompany mengatakan saat ini Manchester City seperti singa yang lapar meraih gelar. Pemain tim nasional Belgia itu mengatakan Man City selalu ingin menjadi yang terbaik.

"Ini bukan soal menambahkan prestasi treble ke dalam data diri saya. Saya tidak peduli dengan hal itu," ungkap Kompany seperti dilaporkan FourFourTwo.

Baca Juga:

Premier League Diakui Pep Guardiola sebagai Liga Tersulit Dunia

Brighton 1-4 Manchester City: The Citizens Juara Premier League 2018-19

Raih Penghargaan Manajer Terbaik Premier League, Pep Guardiola Sebut Nama Jurgen Klopp

Vincent Kompany

"Saya tahu tim ini dan mereka seperti singa. Ketika lapar, mereka adalah tim yang istimewa. Saya akan melakukan apa saja untuk memasukkan sedikir darah ke dalam air itu, sehingga tim ini semakin lapar," sambungnya.

"Gaya saya sangat sederhana. Sesekali, ketika segala sesuatunya berjalan terlalu nyaman, saya sedikit agresif dalam latihan atau berbicara dan mengatakan apa yang dipikirkan," jelas Kompany.

Bek 33 tahun tersebut membawa Manchester City memenangi Piala FA pada 2011. Itu merupakan gelar pertama The Citizens setelah puasa selama 35 tahun.

"Saya sangat ingin bermain di final Piala FA. Saya sangat termotivasi. Untuk mencapai final ini adalah sebuah pencapaian untuk diri sendiri. Namun, sekarang kami harus mencoba memenanginya," ulas Kompany.