Jelang Hadapi Arema FC, Bejo Berusaha Kembalikan Gaya Khas Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 Agustus 2019
Jelang Hadapi Arema FC, Bejo Berusaha Kembalikan Gaya Khas Persebaya
Persebaya Surabaya saat hadapi Persipura Jayapura. (LIB)

BolaSkor.com - Permainan Persebaya Surabaya jelang putaran pertama Liga 1 2019 masih jauh dari kata memuaskan. Para pendukung mereka menilai Persebaya telah kehilangan ciri khas selama ini. Sehingga tugas menanti pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro sebelum menantang Arema FC.

Posisi Bajol Ijo memang masih ada di peringkat ketujuh, namun sangat rawan melorot. Sebab dari tujuh pertandingan terakhir, Ruben Karel Sanadi dkk hanya sekali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah. Melawan tim yang belum pernah menang, Semen Padang FC, Persebaya ditahan imbang 0-0.

Rangkaian hasil negatif itu membuat Persebaya memutus kontrak pelatih Djadjang Nurdjaman. Bejo pun bertekad mengembalikan gaya main Persebaya yang ngeyel, ngosek, dan wani.

Baca Juga:

Dua Hal yang Diperlukan Persebaya di Kandang Arema FC Menurut Otavio Dutra

Derby Jatim Kontra Persebaya Jadi Ajang Arema FC Mantapkan Posisi

“Kami harus bermain dengan gaya khas selama ini. Ngeyel, ngosek, wani, cukup bagi saya,” tegas legenda hidup Persebaya ini.

“Laga melawan Arema FC sangat penting. Ada nama Surabaya juga Persebaya dipertaruhkan. Termasuk Bonek dan Bonita dipertaruhkan di pertandingan tersebut,” sambungnya.

Tentu bukan tugas mudah bagi Bejo dan Persebaya. Mengingat tim asal Kota Pahlawan itu memiliki rekor buruk selama bertanding di Malang.

Dari 11 pertandingan di Malang, Bajul Ijo meraih dua kali hasil imbang dan sembilan kali kalah. Persebaya terakhir kali mencuri poin di Malang pada 12 April 1998. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan