Jelang Hadapi Persija Jakarta, Home United Rilis Jersey Anyar

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 17 Januari 2019
Jelang Hadapi Persija Jakarta, Home United Rilis Jersey Anyar
Home United. (Facebook Home United)

BolaSkor.com - Lawan Persija Jakarta pada play-off Liga Champions 2019, Home United, merilis jersey anyar. Seragam tersebut diproduksi oleh apparel asal Jerman, Puma.

Home United merupakan runner-up Liga Primer Singapura (SPL) 2018. Hal tersebut membuat tim berjuluk The Protectors itu berhak tampil pada play-off Liga Champions Asia 2019.

Kondisi tersebut disebabkan SPL 2018 dimenangi oleh Albirex Niigata yang berasal dari Jepang. Maklum, klub asli Singapura memang tidak banyak.

Baca Juga:

Ivan Kolev Geber Teknik dan Fisik Pemain Persija Jakarta

Home United Digilas Johor Darul Ta'zim 0-5 Sebelum Hadapi Persija Jakarta

Home United

Terdapat dua kesebelasan asing yang mengikuti SPL. Selain Albirex Niigata yang berasal dari Jepang, terdapat pula klub asal Brunei, DPMM FC.

Seragam anyar Home United bakal didominasi warna kebanggaan klub, Merah. Menariknya, terdapat motif seperti pusaran air di sepanjang bagian atas jersey.

Sedangkan bagian dada ke bawah jersey berwarna merah polos. Praktis, tidak ada warna lain pada seragam yang digunakan oleh Shahril Ishak dan kawan-kawan.

Warna putih hanya terdapat pada logo Puma sebagai sponsor apparel. Warna yang sama menjadi dasar lambang sponsor klub, Linco Investments.

Jersey baru Home United bakal dipakai untuk kali pertama saat menghadapi Persija Jakarta. The Protectors bakal menjadi tuan rumah pada laga yang berlangsung di Stadion Jalan Besar (5/2).

Persija Jakarta wajib mewaspadai Home United. Mereka kedatangan sejumlah pemain top pada musim ini, seperti Ho Wai Loon, Adam Swand, Hami Syahin, dan Taufiq Muqminin.

Home united Liga Champions Asia Persija Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan