Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Sebut Tidak dalam Komposisi Terbaik

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Juni 2019
Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Sebut Tidak dalam Komposisi Terbaik
Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand U-23, Alexandre Gama, mengatakan bahwa skuat asuhan tak turun dalam komposisi terbaik di Merlion Cup 2019. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Indonesia di Stadion Jalan Besar, Jumat (7/6).

Ia tak terlalu mempermasalahkan, mengingat Merlion Cup merupakan salah satu ajang menuju SEA Games 2019. Ajang ini dijadikannya untuk menguji beberapa muka baru, yang dipanggil.

"Kami juga harus mempersiapkan tim untuk SEA Games. Tim yang datang ke sini tanpa banyak pemain. Karena harus memainkan ajang besar dalam program seperti King's Cup (bersama timnas senior), jadi kami memiliki banyak pemain baru," jelas Alexandre Gama dalam jumpa pers.

Baca Juga:

Pelatih Thailand Tetap Pandang Tinggi Timnas Indonesia U-23 dan Ungkap Kekhawatiran

Kemenangan Telak di Kualifikasi Tak Buat Bek Thailand Remehkan Timnas Indonesia U-23

"Beberapa diantaranya tidak bisa bergabung karena cedera. Tapi ini kesempatan bagus untuk melihat pemain baru sebelum tampil di agenda penting."

Pemenang di laga ini akan bertemu pemenang laga antara tuan rumah Singapura dengan Filipina di final yang dijadwalkan pada 9 Juni. Sementara tim yang menelan kekalahan akan bertemu di perebutan tempat ketiga.

"Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik di kompetisi ini," sambung Alexandre Gama.

Thailand Timnas indonesia u-23 Merlion Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan