BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, memulai pekerjaan untuk mempersiapkan tim guna melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Timnas Thailand terdekat menghadapi Indonesia pada 26 Maret.

Laga kontra Indonesia akan digelar di kandangnya, Stadion Rajamangala, Bangkok. Thailand tak bertanding pada 31 Maret, dan baru berlaga lagi pada 4 Juni di kandang Uni Emirat Arab (UEA), sebelum menjamu Malaysia pada 9 Juni.

Akira Nishino melakukan pemantauan pemain yang tampil di pertandingan antara Bangkok Glass Pathum United melawan SCG Muangthong United. Pemantauan pemain kemungkinan terus dilakukan sebelum menggelar latihan.

Baca Juga:

Tiga Pemain Ini Dipastikan Absen di TC Timnas Indonesia

Andy Setyo Soroti Kedisiplinan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Sementara itu, Timnas Indonesia sudah mulai dipersiapkan sejak 14 Februari oleh Shin Tae-yong. Sebanyak 30 pemain sudah ikut dalam sesi yang digelar.

Pada latihan hari kedua, pemain yang masih belum bergabung yakni M Rafli, Koko Ari, dan Asep Berlian. Dua nama terakhir merupakan pemain tambahan yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong. Sementara, Yanto Basna, Firza Andika, dan Septian David Maulana tidak dapat mengikuti pemusatan latihan kali ini.

Pemusatan latihan ini sebagai ajang untuk melihat pemain. Setelah menggenjot fisik, Shin Tae-yong memberikan latihan penguasaan bola, passing, dan lain-lain dalam sesi latihan hai kedua.

"Selain itu kami juga ada latihan peningkatan stamina. Ketahanan fisik harus mumpuni untuk mendukung taktik dan strategi bermain terutama penguasaan bola dan umpan yang akurat," jelas Shin Tae-yong.