Jelang Lawan PSM, Pemain Persija Harus Punya Motivasi untuk Menang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Maret 2021
Jelang Lawan PSM, Pemain Persija Harus Punya Motivasi untuk Menang
Pelatih Persija, Sudirman. (Media Pesija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga perdana diajang Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3). Pelatih Persija, Sudirman ingin pemain harus memiliki motivasi untuk meraih kemenangan pada laga ini.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 ini, kedatangan Persija ke Malang sempat mengalami penundaan. Hal ini lantaran ada kecelakaan pesawat yang membuat keberangkatan para pemain Persija terlambat dan baru tiba pada Minggu (21/3) Siang.

"Alhamdulilah Persija sudah sampai di Malang walau ada keterlambatan. Sebenarnya kita kemarin sudah berangkat, tapi karena kecelakaan pesawat Trigana jadi penerbangan dipindahkan hari ini, tapi kami siap bertanding besok," kata Sudirman.

Baca Juga:

PSSI Kaji soal Peraturan Selebrasi untuk Piala Menpora dan Kompetisi

Curahan Hati Marko Simic Sambut Piala Menpora 2021

Lebih lanjut, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini juga melihat persaingan yang ada di Grup B Piala Menpora 2021. Menurutnya setiap tim yang ada dalam Grup B itu masih memiliki peluang yang sama setiap timnya.

"Kalau bicara peluang, saya rasa semua tim punya peluang yang sama, semua tim ada pemain asing. Dalam setiap laga kami coba tampil dan raih hasil maksimal," ujar Sudirman.

"Insya Allah kalo kita punya motivasi untuk menang di tiap pertandingan, ke depannya akan diraih poin-poin maksimal dalam gelaran Piala Menpora ini," pungkas Sudirman.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 ini, Skuad Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Seluruh pertandingan pada Grup B ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija jakarta Breaking News Piala menpora Sudirman Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan