Jelang Lawan Thailand, Timnas Indonesia Kehilangan Andy Setyo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Juni 2021
Jelang Lawan Thailand, Timnas Indonesia Kehilangan Andy Setyo
Andy Setyo Nugroho. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia kembali kehilangan satu pemain jelang bertanding melawan Thailand, pada Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, Kamis (3/6).

Bek Timnas Indonesia, Andy Setyo dikabarkan mengalami cedera pada saat menjalani latihan.

Sebelum pemain TIRA-Persikabo tersebut, Timnas Indonesia sudah terlebih dahulu kehilangan Koko Ari Araya yang mengalami cedera ACL. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mengantisipasi masalah ini dengan memanggil tiga pemain tambahan.

Baca Juga:

Tiga Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Bisa Disaksikan Penonton

Evan Dimas Minta Dukungan Masyarakat Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Tiga pemain tersebut adalah Arif Satria (Persebaya Surabaya), Didik Wahyu (TIRA-Persikabo), dan Muhammad Riyandi (Barito Putera).

"Saat ini kondisi pemain semua siap untuk bertanding di babak Kualifikasi Piala Dunia melawan Thailand. Tapi kembali ada pemain yang cedera," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (2/6).

"Andy Setyo mengalami cedera hamstring pada saat latihan sebelum pertandingan melawan Oman kemarin. Tapi kita akan tetap terus memantau perkembangan pemain tersebut sebelum pertandingan nanti," tambah mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung tersebut.

Sebelum berlaga di babak Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, Timnas Indonesia mengalami kekalahan pada saat melakukan uji coba melawan Afganistan (2-3) dan Oman (1-3).

Selain melawan Thailand, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam (7/6) dan Uni Emirat Arab (UEA) (11/6).

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Thailand Timnas Indonesia Andy Setyo Breaking News Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan