Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana dan Witan Sulaeman Masih Tanda Tanya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 06 Juni 2021
Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana dan Witan Sulaeman Masih Tanda Tanya
Egy Maulana Vikri. (PSSI)

BolaSkor.com - Kondisi dua pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saat ini masih tanda tanya. Padahal, keduanya menjadi bagian penting ketika Timnas Indonesia mampu menahan Thailand 2-2, pada pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, 3 Juni lalu.

Egy Maulana Vikri disinyalir mengalami cedera bahu dan terpaksa diganti pada menit ke-63 saat menghadapi Thailand, Pasalnya ketika ditarik keluar, pemain Lechia Gdanks ini memegangi bahunya. Sementara itu, Witan Sulaeman bermasalah pada kakinya dan ditarik keluar menit ke-70.

Terkait dengan Kondisi tersebut, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengaku tidak bisa menggambarkan kondisi terkini dua pemainnya tersebut. Nova hanya mengatakan nanti akan ada pernyataan resmi dari tim medis Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Shin Tae-yong ke Park Hang-seo: Kami Rival tetapi Sahabat

Imbang Lawan Thailand, Dua Pemain Timnas Cedera

"Sekarang hanya tim medis Timnas Indonesia yang bisa memberikan pernyataan mengenai perkembangan kesehatan para pemain termasuk soal cedera Egy dan Witan," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (6/6).

"Kalau untuk bisa bermain atau tidak, lihat saja nanti apakah keduanya bisa main atau tidak. Untuk persiapan Timnas Indonesia untuk melawan Vietnam, sekarang hanya coach Shin Tae-yong yang bisa memberikan pernyataan," tambah Nova.

Sebelumnya lewat laman PSSI, Shin Tae-yong selaku manajer pelatih Timnas Indonesia terus memantau perkembangan para pemain yang masih berkutat dengan cedera. Selain Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, Ryuji Utomo serta Andy Setyo juga belum fit.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6).

Vietnam Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman Breaking News Nova arianto Timnas Indonesia
Posts

4.871

Bagikan