Jelang Liga 1 2021/2022, Pemain Persib Tidak Ada yang Cedera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Agustus 2021
Jelang Liga 1 2021/2022, Pemain Persib Tidak Ada yang Cedera
Latihan Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku lega dengan kondisi para pemainnya. Sebab sejauh ini, skuat Maung Bandung dalam keadaan bugar.

Bahkan, lanjutnya, para pemain yang sebelumnya mengalami cedera, kini sudah berangsur pulih. Seperti halnya Abdul Aziz Lufti Akbar yang sempat mengalami kendala di bagian lutut.

"Untuk saat ini kami tidak ada pemain yang mengalami cedera parah. Aziz sudah dalam proses kembali bisa bermain, dia berlatih bersama fisioterapis dan bisa mulai bergabung dengan tim secepatnya karena lututnya sudah pulih. Tidak ada pemain yang cedera parah," tegas Robert Rene Alberts saat dihubungi, Selasa (10/8).

Hanya saja, dikatakan Robert, striker asingnya Geoffrey Castillion harus mendapatkan perhatian lebih. Pasalnya, striker asal Belanda itu baru menjalani vaksinasi COVID-19 di negaranya.

Baca Juga:

Pelatih Persib Tidak Merasa Diuntungkan dengan Perubahan Kick Off Liga 1

Dilema Pelatih Persib, Sampingkan Profesionalisme agar Liga 1 Jalan

"Castillion sudah disuntik vaksin di Belanda dan ada reaksi setelah itu. Ada bekas dari suntikan itu dan mengalami reaksi. Tapi tidak ada cedera yang parah setelah itu," tuturnya.

Dengan kondisi ini, mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar ini percaya diri menghadapi Liga 1 2021/2022 sekalipun masa persiapan yang didapatkan cukup singkat.

"Kami memiliki tim yang tangguh musim ini. Kami memiliki persaingan yang sehat di setiap posisi dan ini tentunya bagus untuk masa depan. Saya membangun tim bukan untuk meraih sukses dalam satu kesempatan saja tapi bisa terus berkelanjutan dan itu sudah direncanakan," katanya.

"Tentunya kami harus menjaga tim yang bagus ini selama mungkin, karena jika terus melakukan perubahan di setiap musim itu tidak bagus, pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.025

Bagikan