Jelang Liga 1, Marko Simic Belum dalam Kondisi Terbaik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 22 Agustus 2021
Jelang Liga 1, Marko Simic Belum dalam Kondisi Terbaik
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sampai saat ini kondisinya masih belum 100 persen. Meski begitu pemain asal Kroasia itu perlahan sudah mulai menemukan kembali insting golnya jelang bergulirnya kompetisi.

Top skorer Liga 1 2019 ini mencetak gol tunggal kemenangan Persija atas Dewa United dalam uji coba pada Kamis kemarin. Tidak hanya itu saja, pada saat gim internal, Simic juga berhasil mencetak dua gol.

Pada saat gelaran Piala Menpora 2021 lalu, Simic seperti kehilangan ketajamannya. Simic hanya mampu melesatkan dua gol dari tujuh laga yang ia lakoni.

Baca Juga:

Pulang untuk Vaksinasi, Pelatih Persija Sudah Penuhi Syarat Liga 1

Matangkan Strategi Jelang Liga 1, Persija Gelar Gim Internal

“Saya merasa belum sampai pada kondisi terbaik, tapi sekarang sudah lebih nyaman memegang bola,” kata Simic seperti dilansir dari laman resmi Persija

Meski begitu, Simic optimistis dapat mencapai kondisi terbaiknya seiring waktu. Menurut Simic pesepak bola profesional membutuhkan pertandingan berintensitas tinggi untuk kembali pada kondisi fisik terbaik dan mendapatkan insting gol.

“Seorang profesional harus menjalani real game untuk mencapai fitness level terbaiknya. (Lionel) Messi yang notabene pemain terbaik dunia bahkan mengatakan butuh waktu untuk siap bermain bagi PSG,” ungkapnya.

“Jadi, yang saya butuhkan sekarang hanya terus berlatih keras serta percaya bahwa teman-teman dan tim terus memberikan dukungan," pungkas mantan pemain Malaka FA tersebut.

Persija jakarta Marko Simic Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan