BolaSkor.com - Manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson terlihat berada di pusat latihan Setan Merah Carrington menjelang duel penting melawan rival sengit Liverpool, Minggu (20/10).

Saat ini manajer United Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan setelah menjalani awal yang suram musim ini. Hasil positif melawan pasukan Jurgen Klopp akan memberi timnya kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Baca Juga:

Jelang North West Derby: 5 Pemain yang Pernah Bela Manchester United dan Liverpool

Statistik yang Akan Jadi Petaka Manchester United saat Hadapi Liverpool

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Sepertinya Ole meminta bantuan sang mahaguru Ferguson dalam mempersiapkan pasukannya. Ferguson terlihat terlibat percakapan serius dengan Solskjaer dan asistennya Michael Carrick. Ferguson hadir saat menyaksikan Manchester United U-18 menghadapi Middlesbrough.

Sepanjang kariernya Ferguson memiliki catatan bagus menghadapi Liverpool. Dari 64 kali melawan Liverpool, Ferguson menang 29, imbang 14, dan kalah 21. Di bawah Ferguson Manchester United berhasil menggusur dominasi Liverpool di Liga

Liverpool memang selalu mendapat tempat spesial dalam diri Ferguson. Pada Februari lalu, Ferguson hadir menyaksikan pertandingan, bahkan ikut melihat latihan Setan Merah.

"Dia (Ferguson) akan disambut untuk berbicara dengan para pemain jika dia mau. Kami tahu betapa berarti baginya untuk menyalip Liverpool. Para pemain kami tahu ini berarti bagi semua orang di Manchester United," ujar Solskjaer kala itu.