Jelang Persib Vs Persija, Sudirman Beri Pesan kepada Suporter

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 April 2021
Jelang Persib Vs Persija, Sudirman Beri Pesan kepada Suporter
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan pesan kepada kedua suporter baik itu The Jakmania atau Bobotoh untuk bisa menahan diri pada pertandingan leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Rivalitas dari kedua tim memang menjadi sorotan pada pertandingan kali ini. Tidak hanya pemain saja, juga kepada kedua suporter yang justru lebih panas.

Maka dari itu, Sudirman ingin kedua suporter ini bisa lebih dewasa pada gelaran Piala Menpora 2021. Mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini berharap kedua suporter bisa tetap mendukung dari rumah dengan memberikan semangat positif kepada pemain.

Baca Juga:

Rivalitas dengan Persib, Andritany: Di Lapangan Kami Persija, di Luar Bersaudara

Final Kedua, Marco Motta Berharap Daya Juang Persija seperti Hadapi Bhayangkara

"Saya berharap kedua suporter bisa menahan diri pada pertandingan final Piala Menpora ini. Dukungan positif sangat diharapkan untuk kami pada laga nanti," kata Sudirman.

"Saya juga ingin Ramadan kali ini harus bisa menjadi momen untuk bisa semakin membaiknya hubungan antar kedua suporter," tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an tersebut.

Di sisi lain, pelatih yang kerap disapa Jendral ini juga menjelaskan, rivalitas kedua tim ini hanya berlangsung selama 90 menit saja. Setelah itu pemain dan ofisial kembali berteman baik seperti biasanya.

"Di sini saya tekankan sekali lagi, rivalitas seharusnya hanya 2x45 menit. Setelah iut pertemanan antar pemain dan ofisial di kedua tim ini harus bisa berjalan dengan baik kembali," ujar Sudirman.

Pada final Piala Menpora 2021 ini, di leg pertama lalu Persija berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dengan hasil tersebut, Persija hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari dua gol untuk bisa juara Piala Menpora 2021.

Persija jakarta Persib Bandung Persija vs persib Breaking News Sudirman The jakmania Bobotoh Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan