BolaSkor.com - Dalam hitungan hari Piala Eropa 2020 akan dimulai Sabtu (12/06) dini hari WIB, diawali laga pembuka antara Italia melawan Turki. Persiapan telah dilakukan seluruh tim dan juga pemain menatap pesta sepak bola Eropa itu.

Tidak terkecuali pemain timnas Inggris Phil Foden. Pemain Manchester City berusia 21 tahun akan tampak berbeda di Piala Eropa nanti dengan warna rambut yang baru, tidak lagi berwarna hitam seperti biasanya.

Foden dalam akun Instagram memperlihatkan warna rambut berwarna perak dengan caption "Euro 96 vibes" atau "Getaran dari Piala Eropa 1996". Kala itu Inggris menjadi tuan rumah dan ikon Inggris Paul Gascoigne bermain.

Baca Juga:

Polemik Penalti Jordan Henderson Ancam Harmonisasi Timnas Inggris

Timnas Inggris Sudah Tentukan Pengganti Alexander-Arnold

Prediksi Pemenang Piala Eropa 2020 Versi Komputer Super

Phil Foden dan Paul Gascoigne

Legenda sepak bola Inggris yang pernah membela Tottenham Hotspur dan Lazio itu salah satu pemain dengan bakat alamiah pada eranya - terbaik. Foden, seperti halnya Ross Barkley di masa lalu, juga kerap dibandingkan dengan Gascoigne.

Foden yang menggantikan peran David Silva di Man City, memenangi titel Premier League dan Piala Liga musim lalu, diprediksi akan jadi andalan Gareth Southgate di timnas Inggris bersama dengan Mason Mount, Jack Grealish, dan Jadon Sancho.

Skuad The Three Lions berada di grup D Piala Eropa 2020 dan menjadi salah satu tuan rumah bersama Skotlandia. Inggris, Skotlandia, Kroasia, dan Republik Ceko berada di grup D. Pada laga pembuka Inggris akan bertanding melawan Kroasia, Minggu (13/06) pukul 20.00 WIB di Wembley.