Jelang Selenggarakan Musim, IBL Sudah Siapkan Protokol Kesehatan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 September 2020
Jelang Selenggarakan Musim, IBL Sudah Siapkan Protokol Kesehatan
Junas Miradiarsyah. (IBL)

BolaSkor.com - Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, mengungkapkan pihaknya sudah mempersiapkan protokol kesehatan. Kebijakan tersebut guna mempersiapkan lanjutan penyelenggaraan IBL 2020.

IBL telah mempersiapkan untuk memulai kembali musim 2020. Sebelumnya, kompetisi basket paling bergengsi di Indonesia itu mengalami penundaan akibat pandemi virus corona.

Menurut rencana, IBL 2020 bakal kembali berlangsung pada Oktober nanti. Kejuaraan basket tersebut akan digelar di Mahaka Arena, Jakarta.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif I Made Sudiadnyana: Buka Peluang Kembali ke IBL Bersama Bali United

Hasil NBA: Thunder Tunda Pesta Rockets

Ketika kompetisi sudah dekat, IBL menyiapkan protokol kesehatan. Junas mengatakan pihaknya sudah memiliki dokumen yang berisi protokol mengadakan kompetisi.

"Kami berharap ada masukan, kalau dirasa ada yang bisa jadi masukan, sampaikan. Apa yang kami lakukan berdasarkan dinas kesehatan," ujar Junas.

"Kami mau sharing apa yang akan kami lakukan. Ada masukan, semua di dunia basket berhubungan. Ada case kalau ada sesuatu, kami akan dimonitor."

Dari semua olahraga, sepak bola dan basket paling susah karena banyak kontak. Mindset yang kami harapkan bisa dibangun sama-sama. IBL sudah membentuk gugus tugas sendiri," lanjutnya.

Breaking News IBL Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan