Jelang Tantang Chelsea, Man United Terima Kabar Buruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 Februari 2021
Jelang Tantang Chelsea, Man United Terima Kabar Buruk
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi Chelsea pada pertandingan pekan ke-26 Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2). The Red Devils terancam kehilangan tiga pemain penting dalam laga tersebut.

Man United mengusung misi tiga poin ketika bertamu ke markas Chelsea. Maklum, saat ini The Red Devils sudah tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, Manchester City. Oleh karena itu, kehilangan poin bisa berakibat gagal meraih gelar.

Lebih pentingnya lagi, tambahan tiga poin akan sangat berguna dalam persaingan di peringkat empat besar. Apalagi, Chelsea merupakan rival langsung dalam persaingan.

Baca Juga:

Tugas Berat Manchester United Bongkar Pertahanan Kukuh Chelsea

Rangkaian Statistik yang Mendukung Hipotesis Man United Akan Pecundangi Chelsea

Chelsea Vs Manchester United: The Blues Dihantui Rekor Buruk Tuchel

Edinson Cavani

Sayangnya, ada sejumlah pemain yang diragukan tampil. Pernyataan tersebut langsung keluar dari mulut sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilaporkan Mirror.

"Paul Pogba masih dalam pemulihan. Sementara itu, Scott McTominay dan Edinson Cavani diharapkan siap tampil pada akhir pekan nanti," terang Ole Gunnar Solskjaer.

Dari pernyataan Solskjaer, Paul Pogba yang paling diragukan. Apalagi, Pogba telah absen dalam lima laga terakhir Setan Merah.

Pemain internasional Prancis tersebut mengalami cedera ketika berlaga melawan Everton, awal bulan ini. Sejauh ini, belum ada kabar pasti kapan Pogba akan kembali beraksi.

Sementara itu, Edinson Cavani dan Scott McTominay telah absen sejak dua pertandingan terakhir. Man United masih terus mempercepat penyembuhan kedua pemain itu.

Kehilangan kedua pemain itu bisa berakibat buruk bagi Man United. Sebab, keduanya merupakan andalan.

Solskjaer menjadikan Scott McTominay sebagai pemain inti di lini kedua. Pemain asal Inggris itu bertugas membantu tim ketika sedang mendapatkan serangan.

Sementara itu, peran Cavani tidak kalah penting. Sebab, meski tak selalu menjadi pemain inti, tetapi Cavani sering bersinar pada saat yang dibutuhkan. Ia kerap memecah kebuntuan.

Berdasarkan statistik, Manchester United selalu menang dalam tiga pertandingan tandang terakhir melawan Chelsea di berbagai ajang. Namun, Man United tidak pernah menang dalam empat laga tandang beruntun kontra Chelsea sepanjang sejarah.

Edinson Cavani Paul Pogba Scott McTominay Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan