Jersey Arema FC Segera Ramai dengan Produk Sponsor Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Maret 2019
Jersey Arema FC Segera Ramai dengan Produk Sponsor Baru
Striker Arema FC, Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Seragam tanding Arema FC segera ramai dengan nama produk sponsor. Hal itu seiring kesepakatan Arema FC dengan sejumlah sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Jersey tim Singo Edan saat ini sudah dijejali oleh enam sponsor, yang lima di antaranya adalah bagian mitra kerja di musim lalu.

Sponsor makanan instan masih menjadi penghias di bagian depan jersey, bersama produk perangkat otomotif terkemuka. Sedangkan produk minuman instan juga berada tepat di atas nomor punggung pemain.

"Ada dua sponsor di bulan ini. Satu adalah sponsor minuman berenergi, dan menyelesaikan sponsor hotel," ujar Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Masa Lalu Bagi Alfin Tuasalamony

Arema FC Kejar Kemenangan dalam Waktu Normal Meladeni Bhayangkara FC

Nama besar beserta deretan prestasi yang sudah diperoleh Arema FC, memang menjadi nilai tambah di mata sponsor. Situasi itu lah yang berusaha dimaksimalkan oleh manajemen tim Singo Edan untuk memperkuat kondisi finansial.

Bahkan, calon pemberi dana segar bagi tim kebanggaan Aremania itu bisa bertambah lagi sepanjang April nanti.

"Akhir bulan ini saya ke Jakarta. Ada satu sponsor lagi yang sedang dalam tahap pendekatan," tambah Yusrinal.

Praktis, segera bergabungnya dua sponsor itu semakin menambah pemasukan klub. Keduanya akan menyusul produk aparel dari Spanyol yang baru bergabung dengan Arema FC di musim ini sebagai penyuplai segala hal menyangkut perlengkapan tim. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan