Jersey Baru Persib Resmi Diluncurkan, Marc Klok Paling Laku

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 September 2021
Jersey Baru Persib Resmi Diluncurkan, Marc Klok Paling Laku
Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi meluncurkan jersey terbarunya untuk menghadapi Liga 1 2021/2022. Namun, dari empat jersey yang dimiliki, baru jersey utama yang diperkenalkan.

Jersey tersebut memiliki dominan biru sesuai warna kebanggaannya. Jika dilihat secara seksama, jersey ini secara penuh memiliki corak dengan garis-garis.

Usut punya usut, garis-garis itu membentuk gunung yang ternyata memiliki arti bahwa Bandung dikelilingi pegunungan. Baik itu gunung besar, kecil, aktif hingga non aktif.

Meski baru diperkenalkan, jersey anyar Persib Bandung ini langsung diburu. Setidaknya sudah terjual hingga ribuan jersey.

Supervisor Persib official store, Mabella Mizka mengaku terkejut dengan antusias mengenai jersey anyar Persib ini. Terbukti, cukup banyak pesanan yang menghampiri, baik itu melalui online atau mendatangi secara langsung Persib official store.

"Responnya luar biasa di masa PPKM ini. Ekspektasi saya tidak seperti ini. Tapi ternyata rame," ungkap Bella-sapaan akrabnya- di Persib Official Store, Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (31/8).

Baca Juga:

Respons Direktur Persib soal Potensi Rekrut Greg Nwokolo

Curhatan soal Kondisi Persib Bandung Jelang Tampil di Liga 1

Persib Bandung
Persib Bandung. (Media Persib)

Meski demikian, Bella memastikan untuk membatas penjualan. Tepat hari ini, jersey yang dijual hanya berjumlah 5 ribu jersey.

"Sampai saat ini perkiraan sudah seribu penjualan," tuturnya.

Terkait mengenai harga, Bella memastikan tidak ada perubahan dengan musim 2020 lalu. Yakni satu jersey, dibanderol dengan harga setengah juta atau Rp500 ribu.

"Member diskon 10 persen, jadi Rp450 ribu. Cuma tahun ini, name setnya berbayar," jelasnya.

Sementara mengenai jersey paling laku, Bella mengatakan bahwa jersey Marc Klok saat ini masih memimpin penjualan. "Paling laku Klok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Marc Klok Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan