Jersey Dallas Mavericks, Pengaruh Luka Doncic dan Real Madrid?

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 26 November 2020
Jersey Dallas Mavericks, Pengaruh Luka Doncic dan Real Madrid?
Dallas Mavericks. (Twitter)

BolaSkor.com - Tim NBA, Dallas Mavericks, merilis jersey anyar untuk musim 2020-2021. Menariknya, terdapat kemiripan antara jersey Mavericks dengan mantan tim bintang mereka Luka Doncic, Real Madrid.

Jersey yang dimaksud adalah city edition untuk Mavericks. Apabila biasanya mengenakan warna biru, kali ini adalah putih berlapis emas yang menjadi warna di kostum tersebut.

Rupanya warna putih dan emas itu terinspirasi dari legenda Kota Dallas sekaligus perayaan 10 tahun kesuksesan memenangi gelar NBA pertama mereka. Saat itu Mavericks mengalahkan Miami Heat.

Baca Juga:

NBA Belum Kembali Berlangsung, Stephen Curry Sudah Menangis

CLBK dengan Marc Gasol, Lakers Depak JaVale McGee

"Jersey city edition ini adalah penghormatan untuk ikon serta simbol yang kuat untuk Kota Dallas. Legenda tentang Pegasus," tulis pernyataan Mavericks.

Adapun pemain yang dipilih untuk menjadi model jersey tersebut adalah Kristaps Porzingis. Menariknya, Doncic mengomentari kostum anyar timnya.

Dalam unggahan di media sosial, Doncic mengunggah foto jersey Mavericks. Unggahan pebasket asal Slovenia itu disertai emoji bergambar hati dan api.

Jersey Mavericks memang mirip dengan kostum Real Madrid pada musim terakhir Doncic sebelum hijrah ke NBA. Saat itu pebasket 21 tahun tersebut memenangi Liga Endesa, Supercopa de Espana, dan EuroLeague.

Breaking News Dallas Mavericks Luka Doncic Real Madrid NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan