Jersey dan Sepatu Marco Motta Terjual Rp13 Juta untuk Bantu Perangi Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 April 2020
Jersey dan Sepatu Marco Motta Terjual Rp13 Juta untuk Bantu Perangi Virus Corona
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Dua barang bersejarah milik bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta sudah terlelang dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp13 juta. Orang yang beruntung mendapatkan barang milik Motta tersebut ialah Putra Siregar, pemilik akun Instagram @putrasiregarr17.

Putra Siregar pun berhak mendapatkan jersey yang dipakai Marco Motta saat melawan Borneo FC di partai perdana Liga 1 2020 dan sepatu yang digunakan Motta saat berlaga dalam gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Menariknya, ini merupakan kemenangan kedua Putra Siregar dalam lelang yang dilakukan Persija. Sebelumnya, Putra Siregar berhasil memenangkan lelang medali juara Liga 1 2018 yang dimiliki Marko Simic.

Baca Juga:

Ramdani Lestaluhu Lelang Jersey Persija saat Juara Piala Presiden 2018

Tips Menjaga Kebugaran ala Marko Simic di Tengah Pandemi Virus Corona

Marco Motta mengaku cukup senang dengan pelelangan ini. Menurut mantan pemain Juventus itu saat ini banyak pihak yang ingin membantu melawan Virus Corona. Karena sudah banyak masyarakat yang rindu menonton sepak bola kembali.

"Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga dengan lelang ini bermanfaat untuk Jakarta dan pihak yang membutuhkan," kata Motta seperti dilansir di laman resmi Persija.

Dalam program yang dijalankan Persija, sudah terlelang jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak; jersey, jaket, dan sarung tangan Shahar Ginanjar; dan jersi Ramdani Lestaluhu. Program lelang ini belum berakhir, sejumlah barang istimewa masih akan turut dilelang, termasuk benda milik manajer tim sekaligus legenda hidup Persija, Bambang Pamungkas.

Marco motta Liga 1 Persija jakarta Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan