Jersey Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 April 2020
Jersey Terbaru Timnas Indonesia Resmi Dirilis
Tampilan jersey Timnas Indonesia. (Instagram Mills)

BolaSkor.com - Jersey kandang Timnas Indonesia resmi dirilis, Jumat (17/4) sore. Jersey yang diproduksi oleh brand lokal, Mills tetap mengusung warna merah untuk kostum kandang.

Semula rilis jersey dijadwalkan 3 April, namun ditunda karena kurang pas dengan kondisi pandemi virus corona (COVID-19). Pihak apparel lebih memilih untuk lebih dulu menyediakan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis.

Dalam peluncuran jersey kandang, Mills mengutip petikan pernyataan Presiden Republik Indonesia (RI) pertama, Sukarno.

"Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka," demikian di akun Instagram Mills.

Baca Juga:

Cerita Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Mandi 3 Kali Sehari karena Cuaca Panas hingga Suka Sate

Exco Bantah Isu Shin Tae-yong Mundur karena Ratu Tisha Sudah Tidak di PSSI

Pihak apparel menghadirkan motif sayap pada kedua bagian pundak jersey. Sementara warna putih tersaji di setengah lingkar kerah.

Tampilan jersey Timnas Indonesia. (Instagram Mills)

Tulisan Bhineka Tunggal Ika, Kita Garuda juga tersemat pada bagian jersey. Sementara tulisan PSSI dihadirkan pada sisi belakang atas jersey.

Jersey belum bisa dipastikan kapan tampil di lapangan. Mengingat sejumlah agenda Timnas Indonesia, dari kelompok umur hingga senior mengalami perubahan sebagai dampak pandemi virus corona.

PSSI di bagian belakang jersey. (Instagram Mills)

Mills sebelumnya sudah menyediakan jersey latihan timnas, berwarna putih dan merah. Itu selain kostum untuk tim pelatih serta polo shirt.

Timnas Indonesia Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan