BolaSkor.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menegaskan timnya tetap akan melakukan perayaan bersama suporter jika memenangi Premier League musim ini. Henderson merasa ada yang aneh jika memenangi gelar tanpa kehadiran suporter.

Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua. Dengan begitu, The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara.

Kabar baik untuk Liverpool, Premier League direncanakan akan kembali bergulir pada Juni. Saat ini, para peserta mulai kembali berlatih.

Dengan gelar juara di depan mata, Jordan Henderson menyebut tetap akan melakukan perayaan bersama suporter jika menjadi juara Premier League 2019-2020. Namun, perayaan tersebut baru bisa dilakukan ketika situasi sudah memungkinkan.

Baca Juga:

Tak Mau Van Dijk Pergi, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru dengan Peningkatan Gaji Signifikan

Liverpool Usik Rencana Real Madrid Rekrut Bek Sevilla

Jordan Henderson

"Tentu saja itu akan terasa berbeda ketika Anda memenangi trofi, namun tanpa suporter di sana. Itu akan terasa sangat aneh," tutur Henderson kepada BBC Radio 5.

"Ini masih belum berakhir. Kami masih punya pekerjaan yang harus dilakukan dan perlu tampil pada level tertinggi hingga akhir musim. Kami ingin menyelesaikannya dengan sekuat yang kami bisa untuk memastikan ini adalah musim yang penuh."

"Setelah itu, apakah kami menerima trofi dengan atau tanpa suporter, Anda harus menghadapinya. Kami masih dalam posisi yang sangat baik," ujarnya.

"Itu berarti kami telah memenangi Premier League dan semua akan sangat berbeda. Namun, ketika para suporter kembali diizinkan masuk ke stadion, saya yakin kami akan memiliki semacam perayaan bersama."

Jordan Henderson pun semringah bisa kembali berlatih bersama penggawa Liverpool lainnya. Sang kapten tidak khawatir karena segala hal telah diatur dengan baik.

"Bagi kami di Liverpool, ini sangat bagus. Sangat menyenangkan kembali dan semua orang merasa nyaman dan aman. Semoga itu terjadi di sepanjang Premier League," terang Jordan Henderson.