skin-banner-left-home
skin-banner-right-home

Jika Terpilih Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Ingin Bersinergi dengan Indra Sjafri, Fakhri Husaini, dan Bima Sakti

Jika Terpilih Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Ingin Bersinergi dengan Indra Sjafri, Fakhri Husaini, dan Bima Sakti Luis Milla. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com – Akhirnya, PSSI melakukan pertemuan dengan calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla di Manila Bay Hotel, Manila, Filipina, Jumat (29/11). Banyak hal yang dibahas pada pertemuan tersebut, salah satunya ialah asisten pelatih yang akan dibawa jika terpilih menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Luis Milla ingin membawa orang-orang yang dipercayanya untuk bekerja sama di Timnas Indonesia. Para asisten pelatih sebelumya ingin dipertahankan, seperti Eduardo Perez, Miguel Gandia, dan Julio Banuelos.

“Soal siapa yang saya akan bawa atau siapa asistennya itu belum pasti. Tapi yang pasti adalah kalau saya diberikan kesempatan kembali ke Timnas, saya akan bawa tiga orang yang pernah kerja sama saya sebelumnya karena saya ingin kerja dengan orang-orang yang saya percaya,” kata Milla.

Baca Juga:

Luis Milla dan PSSI Sudah Bertemu, Cucu Soemantri Beri Penjelasan

Target Tinggi Dipatok PSSI untuk Pelatih Timnas, Luis Milla: Sedang Berbohong Kalau Berkata 100 Persen Juara

Lebih lanjut, Luis Milla mengatakan, akan selalu bekerja sama dengan pelatih-pelatih Timnas lainnya seperti Indra Sjafri, Fakhri Husaini, dan Bima Sakti agar bisa terjalin komunikasi yang baik.

“Saya juga akan sangat mendukung pelatih-pelatih yang ada seperti Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23, Fakhri Husaini di Timnas Indonesia U-19 dan Bima Sakti di Timnas Indonesia U-16. Karena menurut saya semua pelatih ini punya proyek dan tujuan yang sama dan diharpakan bekerja seadil-adilnya,”

Nama Luis Milla dan Shin Tae-yong merupakan kandidat pengganti pelatih Timnas Indonesia sebelumnya, yakni Simon McMemeny. Simon McMenemy dianggap gagal karena selalu bawa Timnas Indonesia kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

hadifebriansyah

Pencinta AC Milan dan Timnas Indonesia

Leave a Comment

Klasemen