Jika Terpilih, Sir Jim Ratcliffe Ingin Kendalikan Transfer Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Mei 2023
Jika Terpilih, Sir Jim Ratcliffe Ingin Kendalikan Transfer Manchester United
Sir Jim Ratcliffe (Twitter)

BolaSkor.com - Sir Jim Ratcliffe dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk menjadi pemilik anyar Manchester United. Jika terpilih, ia ingin mengendalikan bursa transfer Setan Merah.

Bursa calon pemilik Manchester United semakin mengerucut. Ada dua nama yang dikabarkan berpeluang menjadi bos anyar Setan Merah, yakni Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Baca juga:

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Alejandro Garnacho

Manchester United 1-0 Aston Villa: Gol Bruno Fernandes Menangkan Setan Merah

100 Gol dan Makna Selebrasi Gol Bruno Fernandes di Depan Fans Aston Villa

Dari kedua nama itu, Sir Jim Ratcliffe berada di posisi terdepan. Ia bersedia membeli saham Manchester United lebih dari 50 persen dan menyisahkan 20 persen untuk keluarga Glazer.

Dengan tawaran itu, Sir Jim Ratcliffe menjadi tidak populer di mata para suporter. Sebab, mereka ingin keluarga Glazer benar-benar hengkang. Bahkan, sejumlah suporter melakukan demo sebelum laga kontra Aston Villa. Para pendemo menganggap keluarga Glazer yang menjadi penyebab Setan Merah memiliki banyak utang.

Daily Telegraph melaporkan, jika terpilih Sir Jim Ratcliffe ingin memegang kendali penuh di bursa transfer. Dengan begitu, pemain yang datang dan pergi ditentukan olehnya.

Sementara itu, tawaran terakhir Sheikh Jassim menyentuh angka 5 miliar pounds. Selain itu, ia juga siap memberikan tambahan 800 juta pounds untuk merenovasi infrastruktur klub.

Akan tetapi, valuasi dari tawaran Sheikh Jassim dianggap tidak sebesar milik Sir Jim Ratcliffe. Tidak heran, pemilik INEOS itu diunggulkan menjadi pemenang.

Sir Jim Ratcliffe Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan