Joan Laporta Campur Tangan, Semakin Sulit bagi Man United Rekrut Frenkie de Jong

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 03 Juli 2022
Joan Laporta Campur Tangan, Semakin Sulit bagi Man United Rekrut Frenkie de Jong
Presiden Barcelona, Joan Laporta (Twitter)

BolaSkor.com - Drama transfer yang melibatkan Frenkie de Jong, Barcelona, dan Manchester United benar-benar 'menguras keringat' di musim panas ini. Alih-alih mendekat ke Man United, klub berjuluk Red Devils justru kesulitan merekrutnya.

Fans Man United boleh saja memiliki keyakinan kuat De Jong datang, apalagi dari laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Man United sudah melayangkan tawaran 65 juta euro plus bonus - Barcelona meminta 85 juta euro.

Barcelona belum menerimanya dan ini masih jadi satu masalah Man United. Masalah kedua adalah hasrat sang pemain yang masih ingin bertahan di klub, meski faktanya ada Erik ten Hag di Man United (Ten Hag melatih De Jong di Ajax Amsterdam).

Belum selesai dua masalah atau hadangan itu Manchester United menghadapi isu lainnya, yakni keinginan Joan Laporta selaku Presiden Barcelona untuk mempertahankannya. Laporta menegaskannya.

Baca Juga:

Tinggal Hitam di Atas Putih, Manchester United Jadwalkan Tes Medis Tyrell Malacia

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Perang Harga Dimulai, Man United Ajukan Penawaran Resmi untuk Lisandro Martinez

"Saya akan melakukan segenap kemampuan untuk mempertahankan Frenkie, tapi juga ada masalah gaji, dan itu masih harus disesuaikan," ucap Laporta seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

"Dia pemain Barca, salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Kami tahu ada klub-klub yang tertarik kepadanya, bukan hanya United, tapi kami tak punya niatan menjual (pemain)."

"Dia ingin bertahan, dia nyaman di Barcelona, dan saya akan melakukan segalanya yang bisa saya lakukan agar dia bertahan," tegas Laporta.

Itulah masalah-masalah atau kesulitan yang dihadapi Man United untuk merekrut De Jong yang punya kontrak di Barca hingga 2026. Di satu sisi berbeda, Man United juga membidik dua pemain lainnya yakni Tyrell Malacia (Feyenoord) dan Lisandro Martinez (Ajax Amsterdam).

Frenkie de Jong Barcelona FC Barcelona Isu Transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan