Joao Moreira Merapat, Kabinet Kepelatihan Arema FC Makin Gemuk

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Mei 2022
Joao Moreira Merapat, Kabinet Kepelatihan Arema FC Makin Gemuk
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Arema FC)

BolaSkor.com - Kabinet kepelatihan Arema FC yang dipimpin Eduardo Almeida dipastikan semakin gemuk untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Eduardo kembali menambah satu pelatih yang juga kompatriotnya asal Portugal.

Ia adalah Joao Paulo Urbano Moreira, yang akan khusus membenahi kebugaran fisik pemain. Peresmian statusnya diumumkan langsung oleh klub bersamaan perkenalan Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar di Malang, Rabu (27/4) lalu.

"Kami merekrut juga Joao Moreira, yang memilki lisensi UEFA B sebagai pelatih fisik," ucap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Baca Juga:

Javier Roca Bicara soal Playmaker Baru Persik Kediri Renan Silva

Arema FC Kejar 3 Pemain Tambahan Guna Lengkapi Skuat

"Banyak yang bilang, fisik pemain musim lalu cepat menurun. Itu lah alasan kami merekrut Coach Joao Moreira," imbuhnya.

Namun, Arema FC belum bisa menghadirkan asisten pelatih Sannat Lions FC di Liga Malta musim lalu itu dalam waktu dekat.

"Beliau akan datang bersama Coach Almeida pertengahan Mei nanti. Sementara sesi latihan kami gelar mulai 10 Mei," tandas Gilang.

Mengacu pada kabinet musim 2021/2022 lalu, maka komposisi ofisial di tubuh Tim Singo Edan semakin gemuk. Kinerja Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala akan dibantu 7 pelatih lain.

Posisi asisten tetap diisi oleh Kuncoro, Singgih Pitono dan Siswantoro, serta FX Yanuar Wahyu Pribadi sebagai video analisis. Sedangkan pelatih kiper diisi oleh Jarot Supriyadi dan Felipe Americo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan