BolaSkor.com - Penggawa Manchester City, Raheem Sterling, kembali muncul di media sosial untuk menanggapi kasus pertengkarannya dengan Joe Gomez. Kali ini, Sterling merasa suporter tim nasional Inggris melakukan kesalahan karena sudah mencemooh Joe Gomez.

Tim nasional Inggris meraih kemenangan 7-0 ketika menjamu Montenegro pada matchday 7 Grup A kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, Jumat (15/11) dini hari WIB. Sayangnya, kemenangan tersebut tercoreng dengan aksi tidak terpuji suporter The Three Lions pada Joe Gomez.

Kejadian bermula ketika Joe Gomez masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Sang pemain justru mendapatkan cemoohan dari sebagian penonton di Stadion Wembley.

Baca juga:

Liverpool 3-1 Man City: Unbeaten, The Reds Perlebar Jarak Jadi 9 Poin dengan The Citizens

Terlibat Pertengkaran dengan Joe Gomez, Raheem Sterling: Itu karena Saya Mencintai Sepak Bola

Sterling dan Gomez

Hal tersebut diyakini sebagai respons dari keributan penggawa Liverpool tersebut dengan Raheem Sterling pada laga lanjutan Premier League. Kedua pemain itu dikabarkan sempat lanjut bersitegang ketika dalam masa persiapan laga melawan Montenegro.

"Untuk seluruh fans timnas Inggris. Saya ingin mengabaikannya, namun malam ini saya harus kembali berbicara. Sungguh berat melihat rekan satu tim saya dicemooh karena kesalahan yang saya perbuat," terang Sterling pada Twitter pribadinya.

Sejatinya, Raheem Sterling sudah menerima hukuman ditepikan dari tim nasional Inggris. Sterling hanya bisa menyaksikan aksi Tammy Abraham dan kawan-kawan dari kursi penonton.

"Joe Gomez tidak melakukan kesalahan apa pun. Bagi saya, ia adalah orang yang tetap tenang dan bekerja keras setelah pekan yang sulit. Mendapatkan hinaan ketika masuk lapangan merupakan kekeliruan."

"Saya bertanggung jawab dan menerima akibatnya. Saya merasa harus mengutarakan hal ini," ungkap mantan pemain Liverpool itu.

Sementara itu, kemenangan membuat tim nasional Inggris memastikan satu tiket pada babak final Piala Eropa 2020. Selain Inggris, timnas Prancis, Republik Ceko, dan Turki juga turut menyegel tempat di Piala Eropa 2020.