Jokic, Antetokounmpo, Curry Pimpin NBA All-Star First Team 2020-2021

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 Juni 2021
Jokic, Antetokounmpo, Curry Pimpin NBA All-Star First Team 2020-2021
Nikola Jokic (Zimbio)

BolaSkor.com - Nikola Jokic dari Denver Nuggets, Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks, dan Stephen Curry dari Golden State Warriors diumumkan akan memimpin NBA All-Star First Team musim 2020-2021, lewat laman resmi NBA.

Antetokounmpo merupakan satu-satunya pemain yang menerima 100 suara penuh untuk masuk ke All-Star First Team atau bisa disebut tim utama NBA 2020-2021. Hal ini menjadikan dirinya terpilih masuk First Team selama tiga kali beruntun.

Jokic menjadi pemain pertama dari Nuggets yang dinobatkan sebagai MVP NBA, dengan total 99 suara untuk terpilih masuk ke All-Star First Team, di mana hal ini menjadikan dirinya terpilih kedua kali dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga:

Hasil NBA: Berhasil Sapu Denver Nuggets, Phoenix Suns Lolos ke Final Wilayah

Di Rangers, Semua Berhak dan Bisa Main Basket

Sementara Curry berhasil mengakhiri musim dengan catatan 32 poin dan mendapatkan 98 suara First Team dalam pemilihan keempatnya di First Team dan terpilih ke All-Star untuk ketujuh kalinya.

Kemudian, dari All-Star Second Team atau tim kedua 2020-2021, yang terdiri atas Damian Lillard, Joel Embiid, Chhris Paul, Julius Randle, dan LeBron James.

Tim NBA All-Star tersebut dipilih oleh panel global yang terdiri atas 100 reporter dan penyiar olahraga. Pemilih harus memilih dua guard, dua forward, dan satu center untuk setiap timnnya.

Pemain yang menerima suara di beberapa posisi ditempatkan di posisi di mana mereka menerima suara terbanyak.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket NBA LeBron James Nikola Jokic Stephen Curry
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan