BolaSkor.com - Slot pemain asing di tubuh Arema FC dipastikan berkurang jelang menatap lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini, seiring pamitnya Jonathan Bauman dari tim Singo Edan.

Striker berpaspor Argentina itu menyatakan mundur dari skuat Arema FC. Pernyataan itu disampaikannya melalui akun resmi Instagram pribadinya @jonibauman, pada Sabtu (8/8) petang.

"Melalui pernyataan ini, saya ingin menginformasikan perpisahan saya dari Arema FC. Karena kepemimpinan klub telah diberi tahu, proyek yang memotivasi saya dan menyatukan institusi memiliki beberapa perubahan sebagai hasil dari COVID-19," tulis Jonathan Bauman.

Baca Juga:

Kepastian Lanjutan Program Latihan Buat Pelatih Persik Kediri Cukup Lega

Kurniawan Kartika Ajie Absen Bela Arema FC di Lanjutan Liga 1 karena Cedera

Seperti yang ramai dikabarkan, Jonathan Bauman menjadi satu dari dua pilar asing Arema FC yang mengikuti jejak Mario Gomez. Sang pelatih memutuskan mundur jelang tahap renegosiasi kontrak bersama pelatih di bidang fisik, Marcos Gonzales.

"Saya membuat keputusan untuk mengambil langkah mundur, mulai sekarang saya ingin berterima kasih kepada manajemen atas kepercayaan, staf kepelatihan, ofisial, dokter, rekan setim dan semua pendukung atas cinta yang telah mereka berikan kepada saya untuk sisa musim ini," imbuhnya.

Hengkangnya Jonathan Bauman menyisakan satu slot pemain asing dari konfederasi sepak bola Non Asia. Dua tempat lainya masih dihuni Matias Malvino (Uruguay) dan Elias Alderete (Argentina), serta Oh In-kyun (Korea Selatan) yang mengisi slot konfederasi sepak bola Asia. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)