Jordi Alba Sebut Barcelona Sangat Bodoh Jika Gagal Raih Gelar LaLiga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Maret 2019
Jordi Alba Sebut Barcelona Sangat Bodoh Jika Gagal Raih Gelar LaLiga
Jordi Alba (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Jordi Alba, menyebut timnya sangat bodoh jika gagal meraih gelar LaLiga 2018-2019. Alba menganggap selisih saat ini dengan peringkat kedua sudah sangat sulit dikejar.

Barcelona melaju tanpa halangan berarti pada LaLiga 2018-2019. Sejauh ini, Lionel Messi dan kawan-kawan baru dua kali tersungkur, adapun enam laga berakhir dengan sama kuat.

Tak heran, saat ini Barcelona unggul 10 poin dari Atletico yang menempati posisi kedua. Sementara itu, sang musuh bebuyutan, Real Madrid, tertinggal 12 poin.

Kondisi itu membuat Jordi Alba optimistis Barcelona bisa menutup musim dengan raihan gelar juara. Apalagi, LaLiga tinggal menyisahkan 10 pertandingan lagi.

"Saya pikir, kehilangan gelar LaLiga adalah hal yang sangat bodoh untuk Barcelona dengan keunggulan poin yang kami miliki," ujar Alba kepada Vamos di Movistar Plus.

Baca juga:

Luka Jovic, Bocah Pelahap Donat Calon Penerus Luis Suarez

Demi Luka Jovic, Barcelona Siapkan Mahar Sebesar Rp 804 Miliar

Jordi Alba

Meski begitu, Alba juga tak ingin Barcelona jemawa. "Akan tetapi, masih banyak poin yang bisa kami raih. Kami harus tetap melanjutkannya," sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Bedasarkan jadwal, Barcelona masih akan bersua Atletico Madrid di LaLiga. Saat itu, Camp Nou akan menjadi panggung pertarungan. Adapun, Eibar akan selaku lawan pada akhir musim.

Selain LaLiga, Barcelona juga berpeluang meraih dua gelar lainnya. Ivan Rakitic dan kolega akan menghadapi Manchester United pada perempat final Liga Champions 2018- 2019. Sementara itu, pada partai puncak Copa del Rey, Barcelona akan berduel dengan Valencia.

Barcelona LaLiga Jordi Alba Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan