Jorginho Sudah Lupakan Maurizio Sarri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Juli 2019
Jorginho Sudah Lupakan Maurizio Sarri
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, mengaku tidak terpengaruh dengan keputusan Maurizio Sarri menuju Juventus. Meski dikenal punya hubungan dekat dengan Sarri, Jorginho menegaskan tetap senang bisa mengukir lembaran baru tanpa Sarri.

Hubungan Jorginho dengan Maurizio Sarri sudah terjalin sejak 2015. Bahkan, muncul anggapan jika Jorginho adalah anak emas Maurizio Sarri saat masih di Napoli. Jorginho disebut-sebut adalah kunci dari taktik Sarriball.

Akan tetapi, saat ini Maurizio Sarri sudah menuju Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Jorginho mengaku tidak kecewa dan siap kembali membuktikan diri di Chelsea.

"Dia adalah pelatih saya, bukan teman saya. Kami bekerja sama selama empat musim, namun ini adalah waktu yang lain dan merupakan lembaran baru. Ini adalah masa lain dalam kehidupan, saya menantikan hal itu," kata Jorginho seperti dilaporkan Goal.

"Saya ditinggalkan dia, namun saya bertahan di sini dan sedang bekerja untuk Chelsea saat ini. Saya masih punya kontrak empat tahun. Saya sangat senang bisa berada di London dan Chelsea. Saya berharap bisa bertahan lama di sini."

Baca Juga:

Christian Pulisic Pangkas Liburan Demi Gabung Chelsea Lebih Cepat

Menerka Formasi Chelsea di Era Frank Lampard

Ditinggal Sarri, Jorginho Kehilangan Garansi di Tim Utama Chelsea?

Jorginho

Masuknya Frank Lampard juga membuat perubahan posisi bagi Jorginho. Sebelumnya, pemain yang memiliki garis keturunan dari Brasil itu bermain dalam formasi 4-3-3. Jorginho biasanya diapit dua gelandang lain di lini tengah.

Kini, Chelsea menggunakan formasi 4-2-3-1. Saat melawan Barcelona, Jorginho bermain sebagai gelandang bersama Mateo Kovacic.

Jorginho merasa perubahan tersebut tidak menyulitkan. Sang pemain menilai, posisi baru saat ini bisa membuat kemampuannya berkembang.

"Ini masih terasa baru untuk saya. Namun, saya menyukainya. Saya punya ruang lebih untuk menciptakan sesuatu. Saya lebih bebas, jadi bisa melakukan banyak hal dengan menggunakan kreativitas yang dimiliki. Jadi, saya menyukainya," jelas Jorginho.

Pada musim lalu, pemain 27 tahun tersebut tampil dalam 54 pertandingan dengan torehan dua gol. Saat ini, Jorginho masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2023.

Maurizio Sarri Chelsea Jorginho Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan