BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, mengomentari masa depan Maurizio Sarri yang dikaitkan dengan Juventus. Jorginho mengaku terkejut jika Sarri angkat kaki dari Stamford Bridge.

Posisi Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea musim depan masih menjadi tanda tanya. Mantan juru taktik Napoli tersebut dikabarkan berpeluang besar menggantikan posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus.

Juventus menilai Maurizio Sarri adalah pelatih yang tepat untuk menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Apalagi, Sarri punya segudang pengalaman melatih di Serie A.

Selain itu, Maurizio Sarri dikabarkan tidak memuaskan manajemen Chelsea. Padahal, menurut Jorginho, pencapaian Sarri pada musim ini jauh dari kata buruk.

Baca juga:

Petr Cech Bantah Akan Kembali ke Chelsea

Resmi, Christian Pulisic Merapat ke Chelsea dengan Mahar Rp 1,057 Triliun

Kenakan Jersey Chelsea, Christian Pulisic Tak Mau Dibandingkan dengan Eden Hazard

Jorginho

"Saya masih punya kontrak empat tahun bersama Chelsea," ujar Jorginho seperti dilaporkan Sky Sport Italia.

"Saya akan terkejut jika dia pergi karena kami berada pada peringkat ketiga di Premier League di belakang Manchester City dan Liverpool. Kami juga berada di final Liga Europa dan mencapai final Piala Liga Inggris," sambung sang gelandang.

"Ini adalah musim positif. Sarri sangat santai, bahkan lebih santai dariapda tahap lain di musim sebelumnya," jelas pemain asal Italia itu.

Jorginho menuju Chelsea karena permintaan khusus dari Maurizio Sarri. Pemain tim nasional Italia tersebut datang dengan mahar 57 juta euro.