Jose Mourinho Berikan Resep Sukses pada Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Agustus 2019
Jose Mourinho Berikan Resep Sukses pada Marcus Rashford
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, memberikan tips pada Marcus Rashford untuk bisa bersinar pada musim 2019-2020. Mourinho meminta mantan anak asuhnya tersebut untuk terus giat berlatih.

Marcus Rashford tampil mengesankan saat Manchester United mengalahkan Chelsea 4-0 dalam pertandingan pekan pertama Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8). Jebolan akademi The Red Devils tersebut mendulang dua gol.

Jose Mourinho meyakini, kemampuan Marcus Rashford akan terus berkembang pada musim ini. Apalagi, dia akan mendapatkan porsi bermain lebih banyak usai Romelu Lukaku angkat kaki ke Inter Milan.

"Itu tidak cukup (10 gol), dia harus mencetak lebih banyak gol. Terutama, setelah Romelu Lukaku angkat kaki," terang Jose Mourinho seperti dilaporkan Mirror.

"Saya percaya itu akan menjadi bagian Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mungkin ditambah Alexis Sanchez dan Mason Greenwood. Dia akan berada di lapangan sepanjang waktu," paparnya.

Baca Juga:

7 Faktor Perbandingan Dua Pemain Incaran Real Madrid: Paul Pogba dan Donny van de Beek

Andai Gagal Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Kembali Incar Neymar

Marcus Rashford

"Saya percaya dia punya kualitas untuk menjadi lebih baik lagi. Sebab, dia bukan hanya anak dengan potensi, namun juga ambisi dan etos kerja yang terus meningkat," ulasnya.

"Saya meyakini pada musim ini dia punya peluang besar untuk menjadi pemain lebih baik. Dia akan mencetak lebih banyak gol," jelas Mourinho.

Meski demikian, Morinho tetap meminta Rashford untuk terus mengembangkan kemampuannya. The Special One menilai, pemain asal Inggris itu akan kesulitan ketika bersua tim yang bermain bertahan.

"Bermain dengan cara yang mereka tampilkan hari ini, melawan Chelsea yang memungkinkan mereka tampil dengan baik, dia sangat berbahaya," sebut Mourinho.

"Melawan tim-tim dengan pertahanan yang kompak, pertahanan lebih ketat, banyak duel fisik, lebih banyak tekanan pada Man United saat menguasai bola, saya yakin itu akan menyulitkan untuk Rashford."

Berkat kemenangan itu, Manchester United menempel ketat Manchester City yang berada di puncak klasemen. Berikutnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Jose Mourinho Manchester United Marcus Rashford Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan