Jose Mourinho Dinilai Bertingkah seperti Minta Dipecat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Desember 2018
Jose Mourinho Dinilai Bertingkah seperti Minta Dipecat
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain tim nasional Inggris, Chris Sutton, menilai manajer Manchester United, Jose Mourinho, bertingkah seperti ingin dipecat. Sutton menganggap Mourinho adalah dalang dari masalah di kubu The Red Devils.

Jose Mourinho kembali terpojok usai Manchester United hanya bermain 2-2 melawan Southampton. Usai pertandingan, sumber yang berada di dalam tim mengatakan Mourinho menuduh Paul Pogba sebagai akar masalah yang terjadi.

"Mourinho mengatakan kepada Pogba; Anda seperti orang yang terkena flu di ruang tertutup. Anda menularkan virus itu kepada orang lain," ujar sumber tersebut seperti dikabarkan TVNZ.

"Mourinho juga mengatakan kepada Pogba; Anda tidak menghormati pemain dan pendukung. Anda membutuhkan mentalitas orang-orang baik dan jujur di sekitar," timpal sang sumber.

Baca juga:

3 Manajer Pengangguran yang Berpeluang Gantikan Jose Mourinho

Masa Depan Jose Mourinho Jadi Kunci Kontrak Anyar David De Gea

Sebelumnya, Mourinho dikabarkan juga pernah mempermalukan Pogba dengan menyebut sang pemain tidak pantas menjadi kapten Manchester United di depan pemain lainnya. Rentetan tindakan Mourinho membuat Sotton kesal.

"Mourinho lebih banyak meraih poin di luar lapangan daripada yang dilakukan timnya. Apakah yang terjadi pada Januari? Apakah dia bisa dipercaya dengan dana besar pada Januari?" tegas Sutton.

"Pemain rekrutannya telah menjadi bencana dan dia menginginkan lebih banyak uang. Bagaimana bisa memercayai dia dengan penampilan yang mereka lakukan?" ungkap Sutton.

"Dia bertindak seperti ingin dipecat. Apa yang terjadi di Manchester United pada musim ini datang dari manajer yang menyalahkan orang lain."

Sejumlah nama pelatih dikabarkan menjadi incaran Manchester United untuk menggantikan posisi Jose Mourinho. The Red Devils dikabarkan menargetkan Zinedine Zidane sebagai pengganti Mourinho.

Manchester United Premier League Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan