Jose Mourinho Intip Peluang Kembali ke Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 28 Januari 2023
Jose Mourinho Intip Peluang Kembali ke Chelsea
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Jose Mourinho diam-diam merajut mimpi untuk kembali ke Chelsea. Ia berharap keinginan tersebut dapat terwujud pada musim depan.

Mourinho punya kenangan indah bersama Chelsea. The Blues diubahnya dari tim papan tengah menjadi penantang gelar dan tim yang disegani di Eropa.

Mourinho sudah pernah menangani Chelsea dalam dua periode yaitu pada 2004-2007 dan 2013-2015. Ia berhasil mempersembahkan delapan trofi bergengsi.

Baca Juga:

Ilmu yang Dipelajari Michael Carrick dari Jose Mourinho

Sindiran Jose Mourinho kepada Mantan Klubnya, Chelsea

Jose Mourinho Akui Tolak Latih Timnas Portugal

Pencapaian tersebut membuat Mourinho sempat sangat dicintai oleh suporter Chelsea. Meskipun hubungan kedua pihak sempat renggang setelah juru taktik berkebangsaan Portugal itu menangani Manchester United dan Tottenham Hotspur yang notabene klub rival.

Namun fakta tersebut tak membuat cinta Mourinho kepada Chelsea memudar. Ia masih ikut memperhatikan perkembangan mantan klubnya tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea tengah masuk masa transisi usai berganti pemilik dari Roman Abramovich ke Todd Boehly. Graham Potter mendapat kepercayaan untuk menangani Kai Havertz dan kawan-kawan melewati momen krusial ini.

Namun Chelsea menunjukkan tren buruk di bawah asuhan Potter. Mereka kini bahkan harus menerima kenyataan menduduki peringkat kesepuluh klasemen sementara Premier League 2022-2023.

Potter memang masih mendapat dukungan penuh dari manajemen untuk membawa Chelsea bangkit. Namun situasinya bisa berubah dengan cepat andai ia tak kunjung mampu membawa timnya bangkit.

Celah inilah yang coba dimanfaatkan Mourinho. Ia siap menanti tawaran dari Chelsea untuk menggantikan posisi Potter.

Menurut laporan Daily Mail, musim panas mendatang menjadi waktu yang tepat untuk memulai periode ketiga Mourinho di Chelsea. Pria berusia 60 tahun itu tak ragu untuk meninggalkan AS Roma meski masih terikat kontrak hingga 2024 tahun.

Mourinho merupakan opsi yang pantas dipertimbangkan Chelsea andai mendepak Potter. Pengalamannya tak perlu diragukan lagi.

Jose Mourinho Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan