Jose Mourinho Kapok Tangani Klub Seperti Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Februari 2019
Jose Mourinho Kapok Tangani Klub Seperti Manchester United
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, mengaku kapok menangani tim seperti Manchester United. Mourinho bakal menerapkan kriteria khusus untuk klub selanjutnya.

Jose Mourinho berstatus tanpa klub sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Saat itu, The Red Devils baru saja takluk 1-3 dari Liverpool.

Saat itu, Jose Mourinho juga bermasalah dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu merasa tidak senang dengan gaya mengasuh Mourinho.

Jose Mourinho pun mengungkapkan keinginan kembali ke dunia sepak bola. Eks pelatih Real Madrid itu juga mengonfirmasi telah menolak sejumlah tawaran.

Baca Juga:

Mourinho Sebut Sejumlah Sosok yang Buat Hubungan dengan Pogba Meruncing

Kondisi Terkini Cedera Jesse Lingard Jelang Manchester United Vs Crystal Palace

Jose Mourinho

Menurut Jose Mourinho, dia memiliki kriteria tertentu. Penolakan yang dia berikan disebabkan karena tidak dengan ambisi sang manajer.

"Saya tidak ingin terlibat konflik internal. Saya ingin empati dari skuat yang saya asuh. Saya ingin berada di klub yang mengerti struktur," ungkap Jose Mourinho.

"Sepanjang karier, saya sering bekerja dalam setiap keadaan. Situasi paling sukses tidak selalu karena struktur di dalam tim. Tetapi juga karena empati."

"Saya tidak akan pergi ke klub yang tidak memiliki ambisi. Saya menolak sejumlah tawaran karena ingin tampil dalam sepak bola tertinggi," lanjut Jose Mourinho.

Jose Mourinho merupakan satu di antara manajer tersukses saat ini. Pria berusia 56 tahun tersebut memenangi berbagai gelar bergengsi termasuk Liga Champions dan kompetisi nasional.

Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan