Jose Mourinho Nilai Eden Hazard Cocok Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Februari 2019
Jose Mourinho Nilai Eden Hazard Cocok Gabung Real Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai bintang Chelsea, Eden Hazard, pantas bergabung dengan Real Madrid. Meski begitu, Mourinho tak bisa memastikan apakah Hazard memang ingin membela El Real.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid mengincar Eden Hazard. Saat Zinadine Zidane masih menjadi arsitek Los Merengues, Hazard berada pada puncak daftar belanja di bursa transfer.

Keingingan Real Madrid merekrut Hazard semakin menguat usai Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. El Real menilai, Hazard adalah sosok yang tepat menggantikan CR7.

Akan tetapi, Hazard menolak tawaran Real Madrid usai berbicara dengan manajer anyar, Maurizio Sarri. Juru taktik asal Italia itu berhasil meyakinkan Hazard untuk bertahan.

Namun kini, spekulasi kepergian Hazard kembali berembus. Real Madrid dilaporkan akan kembali melayangkan tawaran pada bursa transfer musim panas 2019. Terlebih, Hazard belum juga menambah durasi kontraknya yang akan habis akhir musim depan.

Baca juga:

Real Madrid Jarang Menang dengan Dua Penalti

Gareth Bale Jadi Alasan Pemecatan Carlo Ancelotti di Real Madrid

Eden Hazard

"Ambisi Eden Hazard bermain di Chelsea seumur hidupnya atau hengkang ke klub raksasa seperti Real Madrid? Saya tidak bisa memberi tahu karena sudah lama tak berbicara dengannya," tegas Jose Mourinho kepada DAZN.

"Mari kita berbicara tentang bakat. Apakah dia memiliki bakat untuk bermain di Real Madrid? Dia memiliki hal itu," nilai The Special One.

"Apakah dia memiliki kepribadian untuk mengenakan jersey Madrid dan berbaik di depan bannyak orang seperti di Santiago Bernabeu? Ya, dia memiliki kepribadian tersebut," tutur Mourinho.

Sementara itu, Eden Hazard kehilangan kesempatan meraih gelar bersama Chelsea usai takluk 4-3 pada babak adu tendangan penalti melawan Manchester City dalam final Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, Minggu (24/2). Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Real Madrid Jose Mourinho Eden hazard Breaking News Chelsea Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan