Real Madrid Jarang Menang dengan Dua Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Februari 2019
Real Madrid Jarang Menang dengan Dua Penalti
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid meraih poin sempurna usai membekuk Levante 2-1 dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Ciutat de Valencia, Minggu (24/2) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Dua gol kemenangan El Real dicetak dari titik putih.

Real Madrid mendapatkan hadiah tendangan penalti usai bola hasil tendangan Luka Modric mengenai tangan Antonio Luna di kotak teralarang. Setelah menggunakan VAR, wasit akhirnya menunjuk titik putih.

Real Madrid memilih Karim Benzema maju sebagai eksekutor. Hasilnya, sang pemain berhasil mencetak gol dengan menempatkan bola ke sisi kanan.

Levante yang tak mau malu di depan publiknya langsung tancap gas pada babak kedua. Hasilnya, Roger Marto menjebol gawang Real Madrid pada menit ke-60. Skor berubah menjadi 1-1.

Baca juga:

Marcelo Sudah Ngebet Bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Gareth Bale Jadi Alasan Pemecatan Carlo Ancelotti di Real Madrid

Karim Benzema

Real Madrid kembali mendapatkan tendangan penalti usai Casemiro dilanggar di kotak terlarang pada menit ke-76. Kali ini, Gareth Bale yang baru masuk pada babak kedua maju sebagai algojo. Pemain asal Wales tersebut membuat Madrid unggul 2-1.

Hingga akhir pertandingan Real Madrid mampu menjaga keunggulan. Dengan begitu, Los Merengues tetap menempati posisi ketiga dengan mengoleksi 48 poin.

Menariknya, Real Madrid jarang mendapatkan kemenangan melalui dua tendangan penalti dalam satu pertandingan di semua kompetisi. Setidaknya, torehan tersebut terjadi sejak musim 2013-2014.

Kemenangan tersebut merupakan modal yang bagus untuk El Real. Sebab, dalam dua pertandingan mendatang, Marcelo dan kawan-kawan akan menghadapi Barcelona.

Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan