Jose Mourinho Nilai Real Madrid Tepat Pulangkan Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Maret 2019
Jose Mourinho Nilai Real Madrid Tepat Pulangkan Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, menilai Real Madrid melakukan keputusan tepat memulangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih. The Special One tak ragu menyebut Zidane adalah orang yang paling jitu untuk menangani El Real.

Real Madrid mengalami musim yang sulit. Luka Modric dan kawan-kawan dipastikan gagal meraih gelar Liga Champions dan Copa del Rey. Sedangkan, titel LaLiga sangat jauh dari pandangan.

Sejak awal musim, Real Madrid sudah dilatih dengan tiga arsitek yang berbeda. Pertama, Julen Lopetegui berada di belakang kemudi, setelah itu Santiago Solari, berikutnya Zidane.

Jose Mourinho sempat dikabarkan menjadi calon kuat pelatih anyar Real Madrid. Apalagi, eks juru taktik Inter Milan tersebut sedang menganggur usai didepak Manchester United. Namun pada akhirnya, Los Blancos memilih Zidane.

Baca juga:

Nacho dan Vallejo Jadi Korban Pemain Anyar Real Madrid

Eden Hazard Bantah Sepakat ke Real Madrid

Zinedine Zidane

"Saya kira kita belum bisa membicarakan soal karier padanya. Namun, dalam waktu yang singkat, dia melakukan apa yang belum pernah dilakukan sebelumnya yakni memenangi Liga Champions tiga kali berturut-turut," jelas Mourinho seperti dikabarkan Canal +.

"Sekarang, dia memulai perjalanan baru dalam kariernya. Dia harus membangun tim dan membuat pilihan. Ia akan membeli pemain dan menjual. Dia harus melatih para pemain tersebut dan memberi mereka pemahaman filosofi permainannya," timpalnya.

Mourinho memuji keputusan Madrid memulangkan Zinedine Zidane. "Saya pikir dia adalah pelatih terbaik untuk Real Madrid saat ini," ujar Mourinho.

Zinedine Zidane dilaporkan akan melakukan revolusi besar-besaran pada skuad Real Madrid. Usai mendapatkan Eder Militao, Los Merengues terpikat dengan sejumlah pemain seperti Eden Hazard, Mauro Icardi, Kylian Mbappe hingga Marcus Rashford.

Real Madrid Zinedine Zidane Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan