Jose Mourinho Ogah Menonton Manchester United Bertanding

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Februari 2019
Jose Mourinho Ogah Menonton Manchester United Bertanding
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, kembali mengeluakan pernyataan yang memantik atensi. Kali ini, The Special One menyebut sudah tidak mau menonton laga Manchester United.

Manchester United mendepak Jose Mourinho dari kursi pelatih setelah serangkaian hasil negatif. Kemudian, The Red Devils menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti.

Saat itu, selain penampilan di lapangan, Manchester United dikabarkan tidak puas dengan kepemimpinan Jose Mourinho di ruang ganti. Terutama, setelah sang manajer terlibat konflik dengan sejumlah pemain.

Ketika ditanya awak media mengenai pertandingan Manchester United kontra Paris Saint-Germain, Jose Mourinho mengaku tidak menonton duel tersebut. Saat itu, Paul Pogba dan kawan-kawan meraih kekalahan perdana pada era Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga:

Chelsea Vs Man United, Stamford Bridge Tidak Bersahabat untuk Red Devils

Sir Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani Manchester United

Jose Mourinho

"Tidak. Sulit bagi saya untuk menonton Manchester United. Saya lebih suka menonton klub lain," tegas Jose Mourinho seperti dilaporkan Give Me Sport.

Dalam wawancara yang sama, Jose Mourinho menjelaskan bahwa dirinya terbuka melanjutkan karier di Ligue 1. The Special One ingin merasakan suasana melatih di liga baru.

"Saya bisa membayangkan diri saya melatih di Ligue 1. Saya adalah seorang pria yang telah bekerja di empat negara. Saya mengenal budaya lain," papar Mourinho.

Jose Mourinho memang kerap gonta-ganti tim selama karier kepelatihannya. The Special One perah melatih tim di Portugal, Inggris, Italia hingga Spanyol. Hebatnya, sang manajer selalu meraih gelar saat melatih di empat kompetisi itu.

"Bekerja di liga baru akan menjadi pengalaman fantastis. Saya saat ini berada dalam keadaan tenang. Saya mencoba hidup lebih baik dengan keluarga dan teman. Saya tetap tenang dan berharap ada kesempatan kembali ke sepak bola," jelas Mourinho.

Jose Mourinho dikabarkan sudah didekati beberapa klub Eropa dalam masa dua bulan dirinya menganggur. Inter Milan dan Real Madrid dilaporkan menjadi tim yang paling tertarik bagi eks jajaran pelatih Barcelona tersebut.

Jose Mourinho Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan