Jose Mourinho Sadar Tottenham Tidak Akan Beri Uang Belanja Banyak

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 26 Desember 2019
Jose Mourinho Sadar Tottenham Tidak Akan Beri Uang Belanja Banyak
Jose Mourinho (twitter/spursofficial)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengungkapkan sudah mengetahui klub barunya tidak akan mengeluarkan banyak uang di bursa transfer pemain Januari 2020. Mourinho menegaskan Tottenham tidak akan menjadi "raja bursa transfer".

Tottenham sendiri sudah tidak asing soal tidak belanja pemain. Mereka bahkan melewatkan dua jendela transfer sebelum akhirnya belanja pada bursa musim panas kemarin.

Baca Juga:

Christian Eriksen dan Adrien Rabiot Berpotensi Bertukar Tim

Christian Eriksen: Manchester United, Bayern Munchen, atau Real Madrid?

Klub asal London itu mengakhiri puasa belanja pemain dengan mendatangkan Tanguy Ndombele, Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso, dan Jack Clarke. Namun suntikan pemain baru itu belum berdampak positif.

Setelah Mauricio Pochettino didepak dan saat ini Spurs terpuruk di peringkat ketujuh klasemen Premier League, muncul spekulasi yang mengatakan manajer baru akan meminta klub memperkuat pasukan dengan prajurit baru.

Akan tetapi Mourinho, sang manajer baru, menegaskan tidak akan akan ada belanja pemain. Hal itu terkait erat dengan kebijakan klub. Mourinho juga mengatakan Spurs tidak akan membeli pemain baru secara rutin ke depannya.

"Saya ada di Tottenham. Saya tahu profil klub. Saya tahu visi dan tujuannya. Saya tahu di bursa transfer, kami hanya bereaksi dengan apa yang terjadi," ujar Mourinho dikutip dari Goal.

"Jika ada pemain pergi, kami akan beradaptasi. Tapi kami tidak akan menjadi raja di bursa transfer. Kami tidak akan bersaing dengan klub lain yang punya filosofi untuk menggelontorkan banyak uang."

Premier League Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan